Thor: Love and Thunder
Entertainment

Bocoran Thor: Love and Thunder, Dijadwalkan Rilis 8 Juli 2022

Aliftya Amarilisya
Rabu, 20 April 2022 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Jelang penayangannya, Marvel Studios akhirnya merilis trailer Thor: Love and Thunder pada Senin (18/4/2022) kemarin. Diketahui, film serial keempat Thor ini akan tayang pada 8 Juli 2022.

Dari video yang ada, Thor: Love and Thunder bakal memperlihatkan kebangkitan Chris Hemsworth sebagai God of Thunder usai terpuruk lantaran gagal membunuh Thanos.

Menariknya, Thor akan kembali bangkit dengan "keluarga" Guardians of The Galaxy, yang mana dibintangi oleh Chris Pratt, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, dan Vin Diesel.

Tak hanya itu, kejutan juga ada pada kemunculan Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman dan Valkyrie yang dibintangi oleh Tessa Thompson.

Dikisahkan, Valkyrie kini memerintah New Asgard. Sementara itu, Jane Foster dapat mengendalikan Mjolnir dan mendapatkan kekuatan Thor.

Lepas dari itu, dikutip dari Screen Rant, Thor: Love and Thunder bakal jadi film yang lebih emosional daripada Thor: Ragnarok dan akan lebih mengangkat soal cinta.

Sementara itu, selain menghadirkan wajah-wajah lama, Thor: Love and Thunder juga akan memperkenalkan pemeran baru, di antaranya Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, Jenny Morris, dan Simon Russell Beale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro