Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Alasan Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore Harus Ditonton

Berikut sederet hal yang menjadikan Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore tak boleh dilewatkan untuk ditonton. Apa saja ya?
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 20 April 2022  |  15:37 WIB
3 Alasan Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore Harus Ditonton
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Bisnis.com, SOLO - Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Tanah Air sejak Rabu (13/4/2022) lalu.

Pada pekan periliansnya, spin-off dari film Harry Potter ini pun berhasil meraup US$ 43 juta atau sekitar Rp617 miliar.

Kali ini, film seri ketiga Fantastic Beasts ini berkisah tentang Albus Dumbledore yang menugaskan Newt Scamander dan kawan-kawannya untuk menghentikan Gellert Grindelwald.

Pada sekuel ketiga ini pula, penonton akan diperlihatkan rahasia keluarga dan masa lalu dari Albus Dumbledore.

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk menontonnya, yuk simak dahulu sejumlah alasan mengapa Anda harus menonton Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore ini.

1. Bertabur bintang

Film ini dibintangi oleh artis peran papan atas, di antaranya Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Jude Law sebagai Albus Dumbledore, Fogler sebagai Jacob Kowalski, Jessica Williams sebagai Eulalie Hicks, dan Ezra Miller sebagai Credence Barebone/Aurelius Dumbledore.

Ada juga Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, Richard Coyle sebagai Aberforth Dumbledore, Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald yang mana sebelumnya diperankan oleh Jhonny Depp.

Lalu, Callum Tuner sebagai Theseus Scamander, William Nadylam sebagai Yusuf Kama, dan Aleksandr Kuznetsov sebagai Helmut.

2. Masa lalu Dumbledore

Melalui film ini, diketahui bahwa Dumbledore dan Grindelwald dulunya berteman baik. Mereka pun sampai membuat perjanjian darah untuk tidak pernah bertarung satu sama lain.

Nah, di sini, penonton pun akan diajak menyaksikan apakah perjanjian darah tersebut akan dihancurkan atau sebaliknyi--demi menempatkan Grindelwald di penjara Azkaban.

3. Munculnya sejumlah makhluk unik

Ada sejumlah makhluk ajaib dan unik yang muncul di film ini. Qilin/Qirin adalah salah satunya. Makhluk yang juga dikenal sebagai unicorn Asia ini memiliki kemiripan dengan rusa.

Lalu, ada juga Blast-Ended Skrawts. Ia adalah binatang hibrida ajaib yang dibiakkan Hagrid dengan kawin silang antara Manticore dan Kepiting Api.

Terakhir, terdapat Snallygaster. Dalam trailer diperlihatkan, makhluk ini terlihat terbang sambil menggendong Newt dan kopernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film harry potter film hollywood
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top