Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Assassin Creed, Aksi Michael Fassbender Selamatkan Benda Pusaka Pengendali Manusia

Film Assassin's Creed bercerita tentang Callum Lynch (Michael Fassbender) seorang pemuda mantan narapidana pembunuhan yang hendak mendapatkan eksekusi hukuman mati.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 20 April 2022  |  18:32 WIB
Film Assassin Creed tayang di Bioskop Trans TV
Film Assassin Creed tayang di Bioskop Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA – Film Assassin's creed dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (20/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film yang diperankan oleh Michael Fassbender ini mengisahkan cerita seorang pria yang memiliki darah keturunan Assasin dan dikirim untuk menjelajah waktu ke tahun 1492 menuju Andalusia. 

Film dengan genre aksi – fiksi ilmiah ini merupakan karya arahan sutradara Justin Kurzel dan pertama kali dirilis pada 21 Desember 2016. Selama 1 jam 55 menit film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Callum Turner, Michael K. Williams, dan sederet pemeran pendukung lainnya.

Sinopsis film Assassin's Creed bercerita tentang Callum Lynch (Michael Fassbender) seorang pemuda mantan narapidana pembunuhan yang hendak mendapatkan eksekusi hukuman mati. Callum dihukum mendapat suntikan mati.

Namun keajaiban terjadi, ternyata Callum masih mampu kembali tersadar pasca penyuntikan tersebut. Nampak Callum sudah berada di sebuah ruangan yang terbilang futuristik bersama seorang wanita yakni Dr. Sofia Rikkin (Marion Cotillard).

Callum yang kebingungan mendapat penjelasan bahwa ternyata dirinya sedang berada di sebuah pusat penelitian Abstergo Industry. Abstergo Industry adalah sebuah perusahaan sains dan teknologi yang memiliki misi untuk melakukan reinkarnasi pada Ordo Templar.

Ternyata keberadaan Callum di perusahaan tersebut bukanlah tanpa alasan. Callum hendak dijadikan kelinci percobaan dan akan dikirim untuk melakukan penjelajahan waktu menuju masa kerajaan Andalusia.

Callum dikirim menggunakan alat bernama Animus yang bisa memunculkan gambaran ingatan manusia melalui DNA keturunannya. Animus mulai bekerja dan menemukan DNA Aguilar dalam diri Callum. Aguilar adalah salah seorang Assasin’s yang tinggal di Andalusia pada sekitar tahun 1492.

Animus membawa Callum menuju ke sebuah desa di Andalusia (Spanyol). Dia kemudian memiliki misi untuk menyelamatkan nyawa Pangeran Ahmed de Granada yang telah diculik oleh Tomas de Torquemada.

Penculikan pangeran Ahmed oleh Tomas de Torquemada ini dimaksudkan untuk merampas Apple of Eden dari tangan Sultan Muhammad XII. Apple of  Eden adalah sebuah benda peninggalan kuno yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran manusia. 

Saat Aguilar hendak menyelamatkan Pangeran Ahmed de Granada, tiba-tiba dirinya disergap oleh pasukan Tomas de Torquemada. Sayangnya, Aguilar berhasil ditangkap oleh pasukan Templar. Sadar jiwa Callum dalam bahaya, pihak Abstergo mulai kembali menarik kembali Callum menuju masa depan. 

Pasca kejadian tersebut, Callum diberikan misi untuk menyelamatkan nyawa Aguilar sekaligus Pangeran Ahmed dan memastikan Apple of Eden tidak jatuh ke tangan pasukan Templar demi menyelamatkan umat manusia dari kerusakan. Lantas berhasilkah Callum menjalankan misinya tersebut? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film transtv Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top