Cara menurunkan berat badan dan perut buncit tanpa diet ketat/ Ilustrasi/fitnessformen.co.id
Health

4 Cara Mengurangi Perut Buncit dan Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa

Novita Sari Simamora
Kamis, 21 April 2022 - 09:25
Bagikan

3. Jika Anda makan larut malam, berat badan Anda akan bertambah

Orang yang makan larut malam cenderung mengalami menambah berat badan. Salah satu penjelasan yang mungkin adalah bahwa pengemil larut malam lebih memilih makanan berkalori tinggi.

Beberapa orang yang makan setelah makan malam mungkin tidak bisa tidur lelap, yang dapat menyebabkan gaya hidup tidak sehat pada hari berikutnya. Jika Anda lapar saat tengah malam, maka pilihlah camilan bergizi seperti yoghurt rendah lemak atau wortel bayi.

4. Pergi ke gym dan olahraga, memungkinkan Anda untuk makan apa pun yang Anda inginkan

Banyak pengunjung gym biasa menggunakan latihan mereka sebagai alasan untuk makan lebih banyak kalori. Masalahnya adalah bahwa olahraga hanyalah kompensasi untuk semua waktu yang kita habiskan untuk duduk.

Secara keseluruhan, menurunkan berat badan mungkin sulit. Banyak orang hidup dengan kondisi kalori berlimpah, dan tubuh kita terus menyimpan energi ini seolah-olah sudah ketinggalan zaman. Secara umum, cara paling dapat diandalkan untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi konsumsi kalori dan olahraga.

Karena itu, orang dengan kondisi penyakit kronis, seperti diabetes dan obesitas, harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum memulai rejimen penurunan berat badan atau diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro