Raisa/Instagram
Entertainment

Tiket Konser Raisa It's Personal Showcase Sudah Mulai Dijual, Segini Daftar Harganya

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 23 April 2022 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Raisa It's Personal Showcase 2022 akan berlangsung pada tanggal 14 Mei 2022 di Stadion Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini merupakan bagian dari perjalanan album terbaru Raisa yang bertajuk It’s Personal yang baru saja dirilis pada bulan Maret yang lalu.

tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, secara resmi ditunjuk sebagai satu-satunya rekanan penyedia penyedia tiket konser Raisa It’s Personal Showcase 2022. Tiket konser Raisa tersebut sudah dapat dibeli di platform tiket.com mulai tanggal 18 April 2022.

Showcase ini menjadi salah satu konser perdana di era new normal dengan mengaplikasikan protokol kesehatan yang harus diikuti oleh para penonton, salah satunya kewajiban memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung sesuai aturan dari penyelenggara acara.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap konser Raisa It’s Personal Showcase 2022 sangat tinggi, terlihat dari penjualan tiket yang begitu cepat laris diburu para penggemar Raisa.

" Sebagai salah satu ikon dunia musik Indonesia dengan fanbase yang kuat, Raisa akhirnya dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia dengan koleksi lagu - lagu juga performanya secara langsung. Penyelenggaraan konser ini juga menjadi momen bersejarah di industri hiburan terutama penyelenggaraan pertunjukan musik secara offline yang kini mulai kembali hadir di tengah masyarakat,” ungkap Gaery Undarsa.

Bagi masyarakat Indonesia yang sudah rindu momen bersenandung bersama Raisa, berikut adalah daftar harga tiket per kategori:

?      CAT 1 dengan harga Rp1.880.000

?      CAT 2 dengan harga Rp1.660.000

?      CAT 3A dengan harga Rp1.110.000

?      CAT 3B dengan harga Rp1.110.000

?      CAT 4 dengan harga Rp1.110.000

?      CAT 5 dengan harga Rp670.000

?      CAT 6A dengan harga Rp560.000

?      CAT 6B dengan harga Rp560.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro