Robin Hood
Entertainment

Sinopsis Robin Hood: Si Pencuri yang Lawan Pejabat Korup, Tonton di Bioskop Trans TV

Aliftya Amarilisya
Minggu, 24 April 2022 - 15:34
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Robin Hood yang dibintangi Taron Egerton, Jamie Dornan, dan Jamie Foxx akan kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Minggu (24/4/2022) malam ini pukul 21.30 WIB.

Disutradarai oleh Otto Bathurst, film ini berkisah tentang Robin of Loxley. Ia adalah pemanah yang kerap mencuri harta orang-orang kaya.

Akan tetapi, harta yang dicurinya tersebut tidak ia pakai untuk memperkaya diri sendiri, melainkan dibagikannya ke masyarakat yang membutuhkan.

Aksi Robin itu bermula saat ia dikirim pulang dari medan perang dengan tuduhan membangkang perintah atasan lantaran melayangkan protes atas kebrutalan sang komandan.

Sayang seribu sayang, saat tiba di kampung halamannya, tanah dan harta Robin ternyata telah diambil oleh Sheriff of Nottingham dengan dalih mendanai perang.

Sang teman, Friar Tuck, berkata pada Robin bahwa Sheriff of Nottingham menyatakan Robin telah meninggal dua tahun yang lalu.

Dari situ, Robin lalu segera menyadarai bahwa banyak pejabat telah melakukan korupsi dan bahkan memperbudak warganya.

Tak terima dengan kesewenang-wenangan itu, Robin bersama seorang temannya, John, kemudian berusaha melawan dan menggulingkan pemerintahan dengan caranya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro