Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selain IndoXXI dan LK21, Ini 7 Situs Nonton Film Gratis dan Legal

Ada banyak film keluarga yang bisa Anda nikmati, bisa ditonton dari IndoXXI, LK21, Viu, Cinema Box dan aplikasi streaming lainnya.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 25 April 2022  |  16:40 WIB
IndoXXI, LK21, dan Ganool situs streaming film ilegal  -  Google
IndoXXI, LK21, dan Ganool situs streaming film ilegal - Google

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang libur panjang Lebaran, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama keluarga seperti menonton IndoXXI dan LK21 dengan menonton film pilihan keluarga.

Tidak harus pergi ke bioskop, Anda bersama keluarga juga bisa menonton film di rumah lho! Berikut daftar 7 aplikasi dan situs streaming film gratis legal di luar IndoXXI, LK21, dan Ganool.

1. Klik Film

Aplikasi nonton film gratis pertama ada Klik Film, ada berbagai rekomendasi film yang dapat Anda saksikan didalamnya. Tak hanya film dalam negeri saja, ada juga beberapa film mancanegara seperti film beberapa drama Korea, drama Thailand, Hongkong dan berbagai lainnya. Anda dapat langsung mengunjungi laman https://klikfilm.com dan langsung menikmati streaming film secara gratis.

Tak hanya itu, Klik Film juga bekerja sama bersama Falcon Pictures untuk memproduksi film eksklusif yang tayang hanya di Klik Film.

2. Cinema Box

Cinema Box adalah penyedia jasa streaming film gratis yang bisa kamu unduh di play store ataupun app store. Tak hanya bisa menontonnya secara langsung, Anda juga dapat mengunduh film yang hendak di tonton dan menontonnya secara offline. 

3. Viu

Viu menjadi salah satu aplikasi nonton film gratis selanjutnya. Ada beberapa film yang dapat Anda saksikan secara gratis. Selain itu Viu juga memiliki film ekslusif yang banyak di gandrungi, Anda dapat menyaksikan film secara gratis dengan mengunjungi laman www.viu.com atau bisa mengunduh aplikasi viu di PlayStore ataupun AppStore.

4. Viki

Bagi Anda pecinta drama korea, Viki menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta penggunaannya ini menyajikan film – film korea yang bisa kamu saksikan secara gratis ataupun berlangganan. Tak hanya film, Anda juga dapat menyaksikan video musik K-Pop disini. Anda dapat mengaksesnya di laman www.viki.com atau mengunduh aplikasinya langsung di PlayStore ataupun AppStore.

5. CatchPlay+

CatchPlay+ adalah salah satu situs nonton film gratis yang direkomendasikan untuk Anda. Situs ini menyajikan banyak film yang dapat Anda tonton bersama keluarga. Ada beberapa film yang dapat kamu tonton secara gratis. Mulai dari film action, komedi, hingga drama semua tersaji di CatchPlay+. Anda dapat langsung mengunjungi situsnya di www.catchplay.com

6. We TV

We TV salah satu aplikasi dan situs nonton film gratis yang paling banyak dikenal. Tak mengehrankan, selain menyajikan tontonan yang bisa dinikmati secara gratis, We TV juga memiliki beberapa konten film eksklusif yang sukses meramaikan pasar perfilman di Indonesia, diantaranya ada My Lecture My Husband dan Layangan Putus. Anda dapat langsung mengunjungi situsnya di https://wetv.vip

7. Vidio

Selain menayangkan beberapa sinema elektronik, serial TV dan beberapa tayangan olahraga, Anda juga dapat menyaksikan beberapa film favorit di sini secara gratis. Anda dapat langsung mengunduh aplikasi vidio di PlayStore ataupun AppStore, atau langsung mengunjungi www.vidio.com 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Indoxxi LK21
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top