Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 5 Situs Nonton Film Gratis, Bukan IndoXXI, LK21, dan Ganool

Nonton film gratis dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Berikut pilihan platform nonton film dan tips yang bisa Anda lakukan.
Nuraini
Nuraini - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  21:30 WIB
Ini 5 Situs Nonton Film Gratis, Bukan IndoXXI, LK21, dan Ganool
Legal, Ini Aplikasi Nonton Film Gratis di Rumah (pixabay)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menonton film juga bisa dilakukan melalui berbagai macam platform. Bahkan saat ini sudah banyak platform nonton film gratis yang bisa diakses baik melalui handphone dan laptop.

Platform tersebut mempermudah Anda untuk bisa menikmati hiburan film layar lebar tanpa perlu pergi ke bioskop. Akan tetapi, kekurangan dari platform ini yaitu film yang disajikan biasanya bukan film baru. Kalaupun ada film baru, Anda harus menunggu beberapa bulan setelah film tersebut tayang.

Aplikasi  Legal Untuk Nonton Film Gratis

Di luar sana memang banyak website nonton film seperti IndoXXI, Layarkaca21, Ganool, Rebahin, dan LK21. Tapi, perlu diketahui bahwa situs-situs tersebut ilegal dan berisiko adanya virus. 

Maka dari itu, sebaiknya gunakanlah aplikasi legal yang lebih aman. Berikut ini sejumlah aplikasi legal yang bisa digunakan untuk nonton film gratis di rumah. 

1. WeTV

Situs legal untuk nonton film gratis yang pertama yaitu WeTV. Selain untuk nonton film, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk nonton berbagai serial. 

WeTV memiliki berbagai drama korea, china, variety show, film dari berbagai negara dan lain sebagainya. WeTV memberikan trial gratis selama 3 hari untuk menikmati drama dan serial yang ada di aplikasi ini. 

2. Viu

Tidak seperti Layarkaca21, Viu merupakan aplikasi legal yang digunakan untuk nonton film, drama dari berbagai negara. Dengan demikian, pengguna dapat menonton film maupun drama favorit dengan aman. Aplikasi ini juga biasanya menawarkan trial gratis khusus untuk pengguna baru mereka. 

3. Iflix

Iflix jadi alternatif lain selain Rebahin dan juga situs Ganool yang bisa Anda gunakan sebagai aplikasi legal untuk nonton film. Platform ini menawarkan berbagai genre film, drama dari berbagai negara mulai dari yang sudah ada dari dulu sampai yang baru sekalipun.

4. Netflix

Platform lainnya yang bisa digunakan untuk menonton film di rumah yaitu Netflix. Tak hanya film, di platform ini juga Anda bisa menyaksikan drama maupun series dari dalam negeri maupun luar negeri. Selain bisa diakses lewat aplikasi, Anda juga bisa mengaksesnya lewat website. 

5. Disney+ Hotstar

Jika mendengar kata Disney, mungkin Anda akan teringat pada film-film kartun. Tak hanya memproduksi film anak-anak, kini Disney juga menyediakan platform nonton film di rumah. Di sana terdapat banyak pilihan film, tak hanya film anak saja. 

Tips Nonton Film Gratis di Rumah

Agar bisa menikmati tontonan seru di rumah, Anda perlu menyiapkan beberapa hal tersebut dahulu. Bagi Anda yang ingin nonton film gratis di rumah, berikut beberapa tips yang bisa diterapkan.

1. Pastikan internet stabil

Perhatikan koneksi internet, karena akses ke platform untuk menonton film gratis memerlukan internet yang stabil. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan nonton film secara online, pastikan sudah mempunyai kuota internet yang cukup. 

2. Siapkan camilan

Sebelum nonton, pastikan untuk menyiapkan camilan. Tujuannya agar bisa merasakan suasana seperti nonton film di bioskop. 

3. Atur tempat senyaman mungkin

Tempat yang nyaman juga perlu disiapkan sebelum nonton film di rumah. Tentu saja agar Anda bisa menikmati tayangan film dengan nyaman dan menyenangkan. 

4. Pastikan sudah berlangganan

Berbeda dengan nonton film layarkaca21, lk21, indoxxi, nonton film di situs legal mengharuskan Anda membayar biaya langganan. Tapi tenang saja karena biaya langganan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. 

Bahkan, Anda bisa membeli paket untuk satu keluarga. Dengan demikian, biaya langganan menjadi lebih murah karena bisa diakses seluruh anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia Film Sinopsis Film Film nonton film Indoxxi LK21
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top