Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marvel Cinematic Universe (MCU), Kevin Feige Ungkap Persoalan dalam Pengembangan

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan bahwa makin sulit bagi tim di Marvel Studios untuk menjaga rahasia terbesar waralaba film mereka.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 Mei 2022  |  12:19 WIB
Marvel Cinematic Universe (MCU),  Kevin Feige Ungkap Persoalan dalam Pengembangan
Ilustrasi trailer film The Eternals - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan bahwa makin sulit bagi tim di Marvel Studios untuk menjaga rahasia terbesar waralaba mereka.

Menurutnya, sebagian besar film dan acara TV di Marvel Cinematic Universe (MCU) dipenuhi dengan pengungkapan besar dan spoiler. Terutama berlaku untuk film-film seperti Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Hal ini dikarenakan aktor tak terduga lebih sering muncul di lokasi syuting dan penggemar mencari tahu lebih banyak informasi daripada yang mungkin ingin mereka ketahui sebelum debut film.

"Kebenaran yang disayangkan adalah saya tidak melakukannya [menjaga rahasia] dan oleh karena itu saya perlu memastikan bahwa pengalaman itu sendiri berfungsi, terlepas dari apa yang telah rusak atau tidak," ujarnya lewat konferensi pers terbatas, Kamis (5/5/2022).

Lebih lanjut, dia mengatakan timnya masih melakukan pekerjaan sebaik yang mereka bisa.

“Saya pikir sekarang juga banyak orang menjadi pandai dalam tidak menyebarkannya. Anda tahu seseorang mencuri sesuatu, jangan menyebarkannya karena itu berpotensi mengurangi pengalaman, tetapi dalam banyak hal,” tuturnya.

Produser utama dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mengatakan film Spider-Man No Way Home menunjukkan bahwa adanya bocoran film yang tersebar di internet tidak mengurangi pengalaman, karena penggemar juga saling membantu untuk menjaga rahasia yang ada dalam film.

Seperti yang disebutkan Feige, Spider-Man: No Way Home adalah contoh yang bagus untuk membangun sesuatu yang dapat dicintai secara luas bahkan jika rahasia terbesarnya terungkap sebelumnya.

Tobey Maguire dan Andrew Garfield terlihat di lokasi syuting No Way Home selama produksinya. Terlepas dari kebohongan Garfield yang luas dan meyakinkan, penggemar tahu bahwa bintang Spider-Man sebelumnya akan berada di No Way Home. Namun, itu tidak menghilangkan pengalaman filmnya.

Ke depan, Marvel harus tetap mengandalkan cerita dan pengembangan karakter lebih dari kejutan besar dan pengungkapan yang menarik. Untungnya, itulah tujuan studio.

Dikutip dari Independent, Feige pun mengatakan nasib MCU saat presentasi di CinemaCon 2022 di Las Vegas bahwa Marvel Studios sedang melakukan pemetaaan besar-besaran selama 10 tahun kedepan untuk MCU. 

"Saya akan kembali segera setelah saya turun dari panggung ke retret kreatif pertama kami secara pribadi dengan tim kreatif Marvel Studios dalam tiga tahun. Dan kami memiliki papan raksasa di sana yang membawa kami ke dekade berikutnya dari film MCU. Karakter [terbaru MCU selanjutnya] mereka berbeda, mereka unik, dan istimewa, itu dimaksudkan untuk teater," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel film hollywood
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top