Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness karya Marvel Studios./Antara
Entertainment

Awas Spoiler! Ini Penjelasan Mata Tiga dan Sosok Clea dalam Doctor Strange 2

Restu Wahyuning Asih
Senin, 16 Mei 2022 - 14:45
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Doctor Strange in The Multiverse of Madness membuat jalan lintas dunia pada MCU semakin terbuka lebar.

Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini pun memiliki dua post credit di akhir filmnya.

Dalam post credit yang pertama, diceritakan muncul sosok Clea. Ia adalah seorang penyihir wanita yang berasal dari Dark Dimension.

Saat itu, ia mengajak Doctor Strange untuk memperbaiki berbagai masalah di multiverse yang lain. Keduanya akan bekerja sama menyelesaikan masalah yang menimbulkan inkursi di dimensi lain.

Inkursi merupakan fenomena yang terjadi ketika dua semesta saling bersinggungan hingga akhirnya menyebabkan kerusakan.

Merujuk pada komik Marvel, Clea akan sering bekerja sama dengan Doctor Strange. Clea pun dikisahkan sebagai murid, rekan, kekasih, istri, dan penerus dari Doctor Strange.

Sebelum itu juga diceritakan bahwa Doctor Strange memiliki Eye of Agamotto yang didapatkannya setelah melawan Doctor Strange Supreme.

Eye of Agamotto ini muncul saat Doctor Strange Supreme di Earth-616 terlalu menggunakan Darkhold untuk membuat realita baru.

Meski begitu, diprediksi Eye of Agamotto yang baru ini tidak akan membuat Doctor Strange jahat. Justru kemunculan ini akan menjadi kekuatan baru bagi Doctor Strange.

Dalam komik, Eye of Agamotto secara tradisional dikaitkan dengan "sihir putih" yang hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki niat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro