Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trailer She-Hulk: Attorney at Law Resmi Dirilis, Ini Bocorannya

Ada beberapa peran muncul di film ini, termasuk Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemerannya juga termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Mei 2022  |  10:57 WIB
She Hulk - Marvel
She Hulk - Marvel

Bisnis.com, JAKARTA - Disney+ akhirnya meluncurkan trailer untuk salah satu seri mendatang yang paling ditunggu-tunggu, “She-Hulk: Attorney at Law.”

Mereka juga mengungkapkan beberapa detail baru tentang seri tersebut, termasuk bahwa Benedict Wong akan kembali sebagai Wong untuk seri tersebut.

"Disutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia dengan Jessica Gao sebagai penulis kepala, "She-Hulk: Attorney at Law" mengikuti Jennifer Walters yang menavigasi kehidupan rumit seorang pengacara tunggal berusia 30-an yang juga merupakan hulk superpowered hijau setinggi 6-kaki-7-inci.

Ada beberapa peran muncul di film ini, termasuk Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemerannya juga termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry. Produser eksekutif adalah Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro dan Jessica Gao. Co-executive producer adalah Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Serial ini terdiri dari 9 episode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel hulk
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top