She Hulk/Marvel
Entertainment

Trailer She-Hulk: Attorney at Law Resmi Dirilis, Ini Bocorannya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 Mei 2022 - 10:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disney+ akhirnya meluncurkan trailer untuk salah satu seri mendatang yang paling ditunggu-tunggu, “She-Hulk: Attorney at Law.”

Mereka juga mengungkapkan beberapa detail baru tentang seri tersebut, termasuk bahwa Benedict Wong akan kembali sebagai Wong untuk seri tersebut.

"Disutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia dengan Jessica Gao sebagai penulis kepala, "She-Hulk: Attorney at Law" mengikuti Jennifer Walters yang menavigasi kehidupan rumit seorang pengacara tunggal berusia 30-an yang juga merupakan hulk superpowered hijau setinggi 6-kaki-7-inci.

Ada beberapa peran muncul di film ini, termasuk Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemerannya juga termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry. Produser eksekutif adalah Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro dan Jessica Gao. Co-executive producer adalah Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Serial ini terdiri dari 9 episode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro