Nicholas Saputra dan Ariel Tatum melakukan adegan romantis di film Sayap-Sayap Patah
Entertainment

Trailer Film Sayap-Sayap Patah Rilis, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Romantis

Alifian Asmaaysi
Jumat, 27 Mei 2022 - 12:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jagat perfilman Indonesia akan diramaikan oleh film Sayap-Sayap Patah yang rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun nanti.

Bahkan, trailer film yang menampilkan duet acting antara Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini sudah dirilis melalui kanal YouTube Denny Siregar Production. Trailer yang di unggah pada Rabu, (18/5/2022) itu kini sudah disaksikan sebanyak 140 ribu kali.

Diarahkan langsung oleh Rudi Soedjarwo sebagai sang sutradara, film ini mengambil latar dan mengisahkan kerusuhan yang sempat terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua pada 2018 silam.

Peristiwa itu dilaporkan melibatkan sebanyak 155 Narapidana Teroris (Napiter) yang berhasil keluar dan membobol rutan Kelapa Dua. 

Di dalam trailer, Nicholas Saputra nampak berperan sebagai Adji yang merupakan anggota Densus 88. 

Adji bertugas di Mako Brimob Kelapa Dua. Sementara Ariel Tatum berperan sebagai Nani yang merupakan istri Adji.

Mulanya mereka hidup dengan damai layaknya sepasang suami istri. Adji digambarkan sebagai sosok suami yang humoris. Nampak pula kondisi Nani (Ariel Tatum) yang saat itu tengah mengandung. 

Namun kebahagiaan tersebut seakan sirna tatkala Adji (Nicholas Saputra) yang tengah berusaha menjinakkan sebuah bom terlempar dari sebuah ledakan.

Lantas bagaimana kiranya nasib Adji? Anda harus bersabar karena Sayap-Sayap Patah diperkirakan akan tayang pada Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro