Film Widows tayang di Bioskop TransTV./IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Widows, Aksi 4 Wanita Mencuri US$5 Juta, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Jumat, 3 Juni 2022 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Widows dijadwalkan tayang di layar kaca malam ini, Jumat (3/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. 

Film yang diperankan oleh Viola Davis ini mengisahkan aksi kerja sama empat wanita memburu 5 juta dollar untuk menutupi hutang yang ditinggalkan oleh sang suami semasa hidupnya. 

Widows pertama kali dirilis pada 30 November 2018, merupakan film dengan genre kriminal yang diarahkan langsung oleh sutradara Steve McQueen. Sementara itu, cerita film Widows ditulis langsung oleh Gillian Flynn, Steve McQueen dan Lynda La Plante.

Selama 2 jam 9 menit, film ini menampilkan aksi pencurian menegangkan yang dijalankan oleh empat orang wanita yang diperankan oleh Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki Carrie Coon, Collin Farrel, Brian Tyree Henry dan beberapa aktor pendukung lainnya.

Dilansir dari IMDb Widows (2018) juga banyak menyabet penghargaan, diantaranya penganugerahan EDA Special Mention Award oleh Alliance of Women Film Journalist pada 2019 dan berhasil keluar sebagai pemenang di Austin Film Critics Association 2019 kategori Best Ensemble. 

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Widows berikut ini.

Menceritakan tentang sekumpulan wanita yang baru saja ditinggal suaminya tutup usia, mereka merencanakan perampokan di sebuah rumah mewah milik politisi terkenal yang sedang mencalonkan diri sebagai seorang wali kota.

Keempat wanita tersebut ialah Veronica Rawlings (Viola Davis), Linda (Michelle Rodriguez), Alice (Elizabeth Debicki), dan Amanda (Carrie Coon).

Perampokan tersebut dilancarkan sebagai upaya balas dendam akibat kematian tragis yang dialami oleh suami mereka pada saat melakukan sebuah misi kriminal. Disamping itu, mereka melakukan ini untuk menutupi hutang perampokan suami yang dibebankan pada mereka. 

Misi perampokan ini diinisiasi oleh Veronica Rawlings pasca kematian suaminya yakni Harry Rowlings yang gugur saat menjalankan aksi kriminalnya. Saat itu Harry bersama timnya tengah menjalankan aksi perampokan pada seorang mafia.

Seusai kematian sang suami, Veronica kerap mendapatkan ancaman. Salah satunya datang dari sosok pria bernama Jamal Maning (Brian Tyree Henry) yang terus menagih kerugian akibat kematian Harry. 

Disamping itu, Veronica menemukan buku Harry dan dia mendapati sebuah rencana pelaksanaan misi perampokan 5 juta Dollar yang ditargetkan pada seorang politisi terkenal Jack Mulligan (Collin Farrel). 

Untuk melancarkan aksinya itu, Veronica lantas merekrut beberapa wanita lain seperti Alice dan Linda. Alice bertugas untuk mempersiapkan keperluan logistic seperti amunisi dan kendaraan sementara Linda bertugas untuk melakukan identifikasi blueprint.

Lantas, berhasilkah mereka melancarkan aksinya itu dan meraup 5 juta dollar yang dimaksud? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro