Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Teaser Squid Game Season 2 Dirilis, Ini Kata Sang Sutradara Hwang Dong Hyuk

Serial epik Squid Game kembali dengan musim baru seperti yang dijanjikan. Pada 12 Juni, Netflix secara resmi mengumumkan musim kedua dengan poster yang menarik dan beberapa poin naratif yang perlu dipertimbangkan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Juni 2022  |  10:03 WIB
Teaser Squid Game Season 2 Dirilis, Ini Kata Sang Sutradara Hwang Dong Hyuk
Serial Netflix Squid Game - BBC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Acara terbesar Netflix 'Squid Game' akan datang kembali dengan Squid Game musim kedua.

Serial epik ini kembali dengan musim baru seperti yang dijanjikan. Pada 12 Juni, Netflix secara resmi mengumumkan musim kedua dengan poster yang menarik dan beberapa poin naratif yang perlu dipertimbangkan.

Dalam poster tersebut, lensa kamera dari sosok seperti boneka memiliki nomor 2, bersama dengan judul pertunjukan yang terkenal dengan lambang tiga bentuk.

Menurut Hwang Dong Hyuk, sutradara, penulis, dan produser eksekutif 'Squid Game,' karakter utama Seong Gi Hun akan kembali, serta The Front Man.

Pria berjas dengan ddakji, diperankan oleh Gong Yoo, mungkin akan kembali. Pemirsa juga akan diperkenalkan dengan Cheol-su, pacar dari boneka pembunuh, Young-hee.

Squid Game  adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk. Seri sembilan episode, yang dibintangi oleh Lee Jung-jae, Park Hae-soo dan Wi Ha-joon, menceritakan tentang sekelompok orang yang mempertaruhkan hidup mereka dalam game berbahaya demi melunasi utang.

Game tersebut menawarkan hadiah yang sangat fantastis, yaitu sebesar ₩45.6 miliar (US$38,4 juta).[2][3] Serial ini dirilis di seluruh dunia pada 17 September 2021 oleh Netflix.

Squid Game dirilis di seluruh dunia pada 17 September 2021, mendapat pujian kritis dan perhatian internasional. Ini adalah serial Netflix yang paling banyak ditonton, menjadi program yang paling banyak ditonton di 94 negara dan menarik lebih dari 142 juta rumah tangga anggota dan mengumpulkan 1,65 miliar jam menonton selama empat minggu pertama sejak peluncurannya, melampaui Bridgerton untuk judul acara yang paling banyak ditonton.

Serial ini juga telah menerima banyak penghargaan, termasuk Golden Globe Award untuk Aktor Pendukung Terbaik, Miniseri atau Film Televisi untuk O Yeong-su dan Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Pria dalam Serial Drama dan Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama masing-masing untuk Lee Jung-jae dan HoYeon Jung, dengan ketiganya membuat sejarah sebagai aktor Korea pertama yang menang dalam kategori tersebut.

Musim kedua sedang dalam pengembangan dan akan selesai dan disiarkan pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Netflix squid game
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top