Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gojek x BTS Tebar Diskon dan Hadiah Buat Army

Gojek berkolaborasi dengan BTS menghadirkan promo dan hadiah untuk para Army, sebutan bagi penggemar boyband tersebut.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 21 Juni 2022  |  14:07 WIB
Gojek x BTS Tebar Diskon dan Hadiah Buat Army
Penampilan Boyband BTS di panggung Grammy Awards 2022 - Billboard

Bisnis.com, JAKARTA - Gojek resmi menjalin kolaborasi spesial dengan BTS, grup musik asal Korea Selatan. Kerja sama ini bertujuan menghadirkan kegembiraan bagi para pengguna Gojek di Indonesia, Singapura, dan Vietnam, khususnya para Army, sebutan bagi penggemar boyband tersebut.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Petriny mengatakan melalui kolaborasi ini, perusahaan akan menghadirkan berbagai promosi dan hadiah khusus di platform Gojek.

"Kerja sama Gojek dan BTS akan hadir melalui layanan pesan antar makanan GoFood, disusul dengan layanan transportasi GoRide dan GoCar, program loyalitas GoClub, serta layanan pembayaran mobile dan e-money GoPay dari GoTo Financial," ujarnya dikutip Selasa (21/6/2022).

Audrey menyebut, hingga akhir tahun, kampanye ini akan berlangsung secara bertahap untuk memperkenalkan layanan andalan Gojek kepada masyarakat global. Inisiatif ini juga diharapkan dapat menghadirkan dampak positif bagi mitra merchants dan mitra pengemudi.

Menurutnya BTS telah jadi fenomena global dan sosok kebanggaan Asia setelah berhasil membuat masyarakat di seluruh dunia terkesan dengan bakat dan lagu-lagu hits mereka. Sebagai musisi, BTS mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagu mereka.

"Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami," ucap Audrey.

Sebagai informasi, kolaborasi Gojek dengan BTS diluncurkan di Indonesia sejak 16 Juni 2022 dengan penayangan perdana iklan komersial TV (TVC). Dalam video tersebut, anggota BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menunjukan kefasihan mereka berbahasa Indonesia sewaktu memesan makanan khas Indonesia melalui layanan GoFood.

Sebagai bagian dari kolaborasi, pengguna GoFood di Indonesia dapat menikmati diskon spesial ketika memesan makanan melalui kampanye GoFood Pasti Ada Promo hingga 31 Juli 2022.

Seluruh pengguna Gojek di Singapura, Vietnam, dan Indonesia juga dapat menikmati promo spesial dari GoRide dan GoCar. Selain itu, terdapat kesempatan menarik untuk memenangkan merchandise eksklusif BTS dengan menyelesaikan misi rahasia dari Gojek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts StartUp Gojek
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top