Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film The Veteran, Kisah Veteran Ungkap Sisi Gelap Instansi Negara, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film The Veteran dirilis pada 29 April 2011 dan diarahkan langsung oleh sutradara Matthew Hope, akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 22 Juni 2022  |  15:12 WIB
Film Veteran tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Film Veteran tayang di Bioskop Trans TV malam ini

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Veteran dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Rabu (22/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. 

Film yang diperankan oleh Toby Kebbell ini mengisahkan perjalanan seorang veteran perang Afghanistan yang menguak fakta gelap dibalik sebuah peristiwa yang dilakukan oleh instansi tinggi negara di Inggris.

The Veteran dirilis pada 29 April 2011 dan diarahkan langsung oleh sutradara Matthew Hope. Dalam film ini, Matthew Hope sekaligus menjadi penulis naskah bersama dengan Robert Henry Craft. 

Berpatok pada kisah seorang pria bernama Robert Miller, film ini dibalut dengan genre laga aksi dan diramaikan oleh sederet bintang kenamaan seperti Brian Cox, Toby Kebbel, Tony Curran, Adi Bielski, Ashley Thomas dan sederet aktor pendukung lainnya.

Dilansir dari IMDb, film The Veteran menyabet skor 5,8/10. Tertarik menonton?

Simak dulu sinopsis The Veteran berikut ini:

Robert Miller (Toby Kebbell)  merupakan veteran perang Aghanistan. Pada suatu ketika, dirinya memutuskan untuk kembali bertolak ke rumahnya di London, Inggirs. 

Berkat kemahsyuran bakat yang dimiliki Miller, dirinya dilirik oleh mafia gombong narkoba bernama  Tyrone Jones. Tak main-main Miller bahkan dijanjikan bagian yang besar oleh Jones.

Namun karena miller merupakan mantan veteran berdedikasi tinggi, dirinya tidak tertarik pada tawaran yang diberikan Jones. Miller justru mengambil pekerjaan lain, sebagai pengawas rahasia sekaligus mata-mata yang bekerja untuk pemerintah Inggris.

Dirinya ditugaskan untuk mengawasi jaringan kelompok teroris yang belakangan merebak di negerinya itu.

Saat menjalankan aksinya, Miller menyamar menjadi seorang warga negara Inggris yang lahir di Lebanon. Hal tersebut dirinya lakukan untuk mendapatkan akses masuk ke dalam sebuah kelompok teroris.

Namun, fakta yang dia dapatkan dilapangan justru mengejutkannya. Dirinya mengendus adanya keterlibatan kerjasama antara instansi pemerintah tempat dirinya bekerja dengan para teroris untuk menyebar ketakukan dikalangan masyarakat.

Saat proses pencarian fakta tersebut, Miller mendapatkan serangan hebat. Kontak senjata antara Miller dan kelompok Jones itu pun tak terhindarkan. Lantas, apa yang sebenarnya dilakukan oleh pemerintah setempat? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top