Money Heist: Korea - Joint Economic Area tayang resmi pada Jumat, 24 Juni 2022/netflix
Entertainment

Tayang Perdana Besok, Ini Rahasia di Balik Topeng 'Hahoe' Money Heist Korea

Newswire
Kamis, 23 Juni 2022 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial adaptasi Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan dirilis secara resmi oleh Netflix pada besok, Jumat (24/6/2022).

Topeng yang dipakai oleh para perampok Money Heist Korea pun dibuat berbeda dari serial aslinya. Bukan berwarna merah, topeng Money Heist Korea diberi warna putih.

Salah satu pemain, Park Hae Soo, menjelaskan bahwa tim produksi sengaja membedakan topeng tersebut karena mengandung pesan yang berbeda.

"Topeng memiliki banyak pesan yang ingin disampaikan dalam serial ini. Versi Spanyol menggunakan topeng Dali untuk menyampaikan pesan tentang kebebasan, kami versi Korea menggunakan topeng Hahoe dari daerah Andong. Topeng Hahoe mengandung kritik terhadap penguasa dan memiliki sisi humornya juga," kata Park Hae Soo dalam konferensi pers pada Rabu, (22/6/2022).

Park Hae Soo mengaku pertama kali menerima topeng Hahoe seperti merasakan energi yang tidak biasa. Bahkan energi tersebut dirasakan oleh setiap pemain.

"Ketika topeng dibawa ke saya, saya benar-benar bisa merasakan rasa kekuatan yang luar biasa. Ketika topeng tersebut dipakai oleh para pemain lainnya terasa berbeda," kata Park Hae Soo yang berperan sebagai Berlin.

Pemeran Tokyo, Jeon Jong Seo bersama dengan para pemain lainnya sejak awal penasaran topeng seperti apa yang akan mereka kenakan di Money Heist: Korea - Joint Economic Area nanti.

"Bahkan sebelum mereka syuting dimulai, kami cukup penasaran dengan topeng apa yang akan kami pakai dan kami mendengar bahwa topeng Hahoe dipilih," kata Jeon Jong Seo.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, Park Hae Soo, Jun Jong Seo, Lee Won Jong, Park Myung Hoon, Kim Sung-o, Kim Ji Hun, Jang Yoon Ju, Lee Joobeen, Lee Hyun Woo, Kim Ji hoon, dan Lee Kyu Ho.

Setelah dirilis besok, tim produksi serial ini mengumumkan adanya part kedua Money Heist Korea dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro