Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Catwoman, Sisi Kelam Industri Kecantikan di Bioskop Trans TV

Catwoman dirilis pada 23 Juli 2004 dan diarahkan langsung oleh sutradara Jean Christoper “Pitof” yang membawakan naskah cerita besutan John Brancato dan Theresa Rebeck.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 27 Juni 2022  |  16:33 WIB
Sinopsis Film Catwoman, Sisi Kelam Industri Kecantikan di Bioskop Trans TV
Film Catwoman

Bisnis.com, JAKARTA – Film Catwoman dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Senin (27/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film yang diperankan oleh Halle Berry ini mengisahkan aksi pembelotan sekelompok petinggi direksi sebuah industri kecantikan bernama Hadere Beauty.

Catwoman dirilis pada 23 Juli 2004 dan diarahkan langsung oleh sutradara Jean Christoper “Pitof” yang membawakan naskah cerita besutan John Brancato dan Theresa Rebeck.

Membawakan kisah awal mula lahirnya sosok super hero bernama Catwoman, film ini dibalut dengan genre kriminal – fantasi dan diramaikan oleh sederet bintang kenamaan Hollywood seperti Benjamin Bratt, Sharon Stonem Alex Borstein, Lambert Wilson dan tentu saja sang tokoh utama yakni Halle Berry.

Catwoman merupakan tokoh super hero adaptasi dari DC Komik yang dibuat oleh Bill Finger dan Bob Kane.

Film arahan Pitof ini berhasil menyabet banyak penghargaan perfilman, salah satunya, berhasil keluar sebagai pemenang dalam Golden Schmoes Awards 2004.

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Catwoman (2004) berikut ini:

Mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Patience Phillips (Halle Berry) yang bekerja disebuah perusahaam kosmetik ternama di kotanya bernama Hadare Beauty.

Perusahaan tersebut bergerak dibawah kepemimpinan Mr. Hadare (Lambert Wilson). Disana, Phillips bekerja sebagai karyawan desain yang berprestasi.

Singkat cerita, Phillips sempat dimarahi Mr Hadare atas desain barunya yang dinilai tidak menarik. Dirinya diminta untuk merevisi desainnya hingga tenggat waktu yang telah ditentukan.

Selang beberapa malam kemudian, Phillips hendak mengumpulkan revisi desainnya ke kantor. Namun, Phillips justru tidak sengaja mendengar sebuah fakta yang mengejutkan.

Dirinya mendengar bahwa, produk terbaru Hadare Beauty ternyata tidak layak edar karena memiliki efek samping berbahaya pada kulit.

Keberadaan Phillips yang disadari oleh jajaran direksi Hadare Beuty jelas mengejutkan siapa saja yang ada disana. Mr. Hadare memerintahkan anak buahnya untuk mengejar Phillips, lantaran dirinya khawatir informasi ini akan bocor ke muka publik.

Sebelum terlambat, Phillips segera melarikan diri. Dia mulai berlari ke segala arah hingga akhirnya dia terjatuh kesebuah tempat yang dipenuhi oleh kucing.

Keajaiban terjadi, Phillips berhasil selamat setelah ditolong oleh sekawanan kucing. Saat terbangun, dirinya merasakan hal aneh. Phillips memiliki kepekaan indra layaknya kucing.

Sempat kaget dan panik, lambat laun dirinya mulai terbiasa dengan kekuatan barunya itu. Lalu, berhasilkah Hadare menyelamatkan kotanya dari kejahatan yang hendak dilancarkan oleh bosnya? Simak kelengkapan ceritanya malam nanti, pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top