Hirose Suzu dan Yamazaki Kento dikabarkan berkencan/Arama Japan
Entertainment

Jalan Bareng, Hirose Suzu dan Yamazaki Kento Dikabarkan Berkencan

Pernita Hestin Untari
Sabtu, 2 Juli 2022 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari aktris Jepang, Hirose Suzu, yang diisukan tengah menjalin hubungan dengan aktor  Yamazaki Kento. Keduanya dikabarkan berkencan setelah kepergok jalan bareng.

Melansir laman Arama Japan pada Sabtu (2/7/2022), kabar kencan keduanya dilaporkan oleh Shukan Bunshun. Menurut laporan tersebut, Hirose Suzu terlihat pulang kerja pada 18 Juni sekitar pukul 22:30 ke kondominiumnya. Kemudian, Yamazaki Kento terlihat menunggu kedatangan sang aktris.

Mereka kemudian menghabiskan waktu bersama untuk merayakan ulang tahun sang aktris yang jatuh pada 19 Juni silam.

Tidak hanya sampai disitu, mereka juga menonton pertandingan kickboxing "Yogibo presents The Match 2022 Tenshin vs Takeru" di Tokyo Dome. 

Setelah pertandingan, keduanya kembali ke kondominium milik Hirose Suzu. Keesokan paginya, aktris 24 tahun tersebut dijemput oleh manajemennya pukul 7 pagi untuk bekerja. 

Kento Yamazaki pun terlihat meninggalkan rumah Hirose Suzu satu jam kemudian, lalu kembali ke rumahnya. Dia dijemput oleh manajernya untuk pergi bekerja juga.

Terkait isu berkencan, manajemen keduanya kompak mengatakan bahwa mereka menyerahkan kehidupan pribadi pada artisnya masing-masing.

Hirose Suzu dan Yamazaki Kento sempat membintangi versi live action "Shigatsu wa Kimi no Uso" pada 2016. Pejabat industri hiburan mengatakan bahwa keduanya dekat selama pembuatan film. Ketika syuting selesai, dilaporkan bahwa keduanya berkencan dengan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro