Ganda putri bulutangkis selebriti Raisa Anya vs Erika Carlina dan Hesti Purwadinata/instagram
Entertainment

Link Nonton Laga Bulutangkis Raisa-Anya vs Erika-Hesti Purwadinata Malam Ini

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 3 Juli 2022 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Laga tanding bulutangkis antara selebriti perempuan Raisa dan Anya Geraldine melawan Erika Carlina dan Hesti Purwadinata akan digelar malam ini, Minggu, 3 Juli 2022.

Pasangan ganda putri selebriti ini, tampil dalam program pertandingan olahraga yang digelar oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra dengan nama Tepok Bulu.

Aksi lapangan pasangan ganda putri ini digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam pukul 19.00 WIB.

Kabarnya, pertandingan itu akan ditonton langsung oleh sekitar 1.500 penonton lewat tiket berbayar yang dijual seharga Rp100.000 hingga Rp200.000 itu.

Pertandingan ini juga akan ditayangkan langsung di channel youtube Vincent dan Desta. 

Kedua pasangan ini juga sudah melakukan latihan tandem sejak sebulan lalu. Hal itu diketahui dari akun instagram story mereka masing-masing.

Raisa dan Anya diketahui memang gemar bermain bulutangkis, sedangkan Hesti mengaku sama sekali belum pernah memegang raket hingga 1 bulan yang lalu. Erika juga mengakui jika dia terakhir kali bermain bulutangkis ketika masih SMP.

Pertandingan ganda putri ini dinanti-nanti oleh penggemarnya yang berniat memberikan dukungan. Mengingat kedua pasangan ganda putri ini bukanlah atlet, maka menarik untuk menyaksikan bagaimana penampilan mereka di lapangan malam nanti.

Selain pasangan ganda putri ini, juga ada pertandingan utama bulutangkis antara Vincent Rompies vs Valentino 'jebret' Simanjuntak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro