Arawinda Kirana Trending jadi trending topik di Twitter
Entertainment

Arawinda Kirana Trending di Twitter, Apa Penyebabnya?

Anshary Madya Sukma
Rabu, 6 Juli 2022 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Artis pendatang baru, Arawinda Kirana sedang menjadi trending di media sosial twitter lantaran dituding telah menjadi selingkuhan dari pasangan Guido Ilyasa Purba dan Amanda Zahra.

Kemunculan kabar tersebut berasal dari akun instagram @wanita.cl yang mengunggah tangkapan layar dari pesan pribadi miliknya pada Senin (25/6/2022), dalam isi pesan tersebut menjelaskan secara lengkap bagaimana kisah seorang artis yang diduga telah merebut suami orang.

Sontak kabar tersebut menjadi perbincangan hangat publik hingga mencapai trending di media sosial Twitter dan warganet tidak memerlukan waktu banyak untuk mengetahui sosok artis tersebut hingga mengerucut ke sebuah nama yaitu Arawinda Kirana.

Warganet menduga Arawinda Kirana menjadi sosok dibalik cerita dari tangkapan layar tersebut sampai membuat pemeran utama di film berjudul Yuni tersebut mematikan kolom komentar di Instagramnya. 

Selain dari asumsi-asumsi warganet, istri sah dari Guido ini juga seakan memberi tanda dalam unggahan instastory miliknya dengan akun @aamandazahra saat mengunggah cuplikan film Yuni dengan dialog yang diucapkan Arawinda.

“Lagian siapa sih yang mau dimadu?” kutip Amanda dalam film tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, warganet menanggapinya sebagai pembenaran bahwa yang berselingkuh dengan suami Amanda adalah Arawinda.

Namun, meskipun kabar perebut suami orang ini sudah mengerucut ke sebuah nama artis  akan tetapi hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Sebagai informasi, Amanda dan Guiddo telah melangsungkan pernikahan pada November 2020 dan sudah dikaruniai anak yang masih batita, kedua pasangan ini dikabarkan berkuliah dari kampus yang sama yaitu Universitas Gadjah Mada (UGM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro