Ilustrasi/Dailyfinance
Relationship

Tips Berkencan dengan Pria Sensitif dan Emosional

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 Juli 2022 - 18:49
Bagikan

Bersikap Tenang hingga Pikirkan Perkataan

1. Bersikap tenang

Pria emosional bisa cepat mengungkapkan perasaannya, bahkan di hari pertama kencan. Anda harus tenang menghadapinya dan tidak langsung menganggapnya serius, karena bisa jadi itu hanyalah perasaan sesaat.

2. Dia bisa lebih mudah menangis

Pria sensitif dan emosional bisa mudah tersentuh dan menangis. Bersiaplah untuk air mata yang sangat tidak jantan atas hal-hal paling gila. Anda bisa menenangkannya ketika dia mulai sulit mengendalikan emosinya.

4. Selalu merasa benar

Dia akan selalu merasa benar, tapi kadangkala sulit menentukan pilihan. Anda harus menyatakan beberapa hal yang benar dan salah, dan juga membantunya menentukan pilihan yang tepat.

5. Anda tidak bisa menyembunikan perasaan Anda

Bahkan sebelum mulai berkencan, dia bisa mengetahui setiap suasana hatiku dengan pandangan sekilas. Jika Anda kesulitan mengekspresikan emosi, pria yang emosional mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

6. Anda akan selalu tahu perasaan dia

Pria sensitif dan emosional tidak hanya mudah berekspresi, tapi dia kemungkinan akan memberi Anda pembaruan terperinci tentang apa yang terjadi dalam hidupnya, bagaimana perasaannya tentang hal itu, dan bagaimana menurutnya perasaan orang lain tentang hal itu.

7. Anda harus memikirkan setiap kata yang diucapkan 

Saat Anda berkencan dengan pria yang emosional, Anda dapat bertaruh bahwa dia akan memperhatikan setiap kata yang keluar dari mulut Anda. Masalahnya adalah dia juga cenderung menganalisis setiap kata Anda secara berlebihan. Jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan atau dia akan membaca terlalu banyak ke dalamnya.

8. Dia selalu berbagi tentang hidupnya

Dari kencan pertama Anda, Anda akan tahu segalanya tentang dia. Anda bisa mengenalnya dengan cepat hanya dalam beberapa kali kencan saja.

9. Lebih suka film drama

Pria sensitif akan lebih suka film berbau drama dan romantis. Sejujurnya, orang-orang ini hanyalah orang-orang romantis yang putus asa. Bersenang senang lah. Meskipun kadang-kadang dia mungkin berlebihan.

10. Mudah panik

Saat Anda berkencan dengan pria yang emosional, dia akan panik tentang hampir semua hal. Dia melihat hal buruk apa pun yang terjadi sebagai tanda bahwa hal-hal yang lebih buruk akan segera terjadi. Apakah potongan rambut Anda salah besar? Dia akan berpikir Anda berusaha terlihat buruk sehingga dia akan mencampakkan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro