Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tips Berkencan dengan Pria Sensitif dan Emosional

Berkencan dengan pria emosional berarti dia akan mengirimi Anda pesan dan menelepon Anda terus-menerus. Anda harus lebih terbiasa dengan kebiasaannya itu.
2

Harus sering memuji dan

Ilustrasi kencan - stylecaster
Ilustrasi kencan - stylecaster
Bagikan

11. Tidak bisa berhenti menghubungi Anda

Berkencan dengan pria emosional berarti dia akan mengirimi Anda pesan dan menelepon Anda terus-menerus. Anda harus lebih terbiasa dengan kebiasaannya itu.

12. Romantis

Ini hal yang luar biasa tentang berkencan dengan pria yang emosional. Sangat mudah untuk dimanjakan ketika dia selalu memperlakukan Anda. Orang-orang seperti ini mengingat semua yang Anda katakan kepada mereka dan setiap tonggak sejarah kecil dalam hubungan Anda. Mereka suka merayakan dan mengejutkan Anda. Beberapa idenya tidak akan berjalan dengan baik, tetapi senang dia mencoba.

13. Harus sering memujinya

Pria emosional cenderung sering merasa insecure. Mereka membutuhkan pujian sepanjang waktu untuk membuat mereka merasa percaya diri.

14. Sangat Impulsif.

Saat Anda berkencan dengan pria emosional, penting untuk menyadari bahwa sebagian besar pengambilan keputusan mereka bersifat langsung dan didasarkan pada perasaan mereka daripada logika. Orang yang reaktif secara emosional merasakan emosi dengan sangat kuat dan segera.

15. Lebih suka berpelukan

Ini adalah pro dan kontra dari berkencan dengan pria yang emosional. Berpelukan itu luar biasa. Seks juga luar biasa. Jangan heran jika dia lebih tertarik pada quickie daripada mencoba sesuatu yang baru. Tujuan akhirnya adalah turun secepat mungkin agar dia bisa berpelukan. 

16. Fokus pada hal kecil

Pria emosional menghargai gerakan yang lebih kecil dalam hubungan Anda. Catatan cinta kecil, teks selamat malam, membawakannya kopi di pagi hari, memberinya ciuman hanya karena — semua hal ini berarti dunia bagi pria yang emosional dan akan membuat mereka merasa lebih tenang dan santai dalam hubungan.

17. Luangkan waktu untuknya

Jika emosinya yang kuat menimbulkan respons dalam diri Anda, cobalah untuk menahan diri agar tidak bereaksi sekuat dan secepat dia. Perhatikan kebenaran yang Anda rasakan dalam diri Anda sebelum merespons dan cobalah untuk tidak tertarik pada reaktivitas mereka.

18. Menghargai apa yang Anda miliki

Tidak semua orang cukup beruntung untuk berkencan dengan pria yang emosional, dan meskipun ini terkadang menjadi tantangan, itu juga memiliki banyak sisi positif. Cowok yang berhubungan dengan perasaan mereka mendukung, penuh kasih sayang, dan pengertian dengan cara yang tidak dimiliki pria yang tidak tersedia secara emosional. Berfokus pada hal-hal positif akan membantu Anda mengatasi kerugian dengan lebih mudah.

19. Buat batasan

Anda tidak perlu menuruti setiap keinginan pria yang emosional. Hanya karena dia memiliki perasaan yang kuat tentang sesuatu, tidak berarti Anda perlu mencerminkan perasaan itu atau menerima perilaku yang dihasilkan darinya. Penting bagi Anda untuk menarik garis tegas tentang apa yang akan Anda hadapi dan apa yang membuat Anda nyaman dan dia menghormatinya. Ini bukan untuk negosiasi.

20. Dorong dia mencari bantuan

Saat Anda berkencan dengan pria yang emosional, mungkin ada saatnya perasaan dan reaksinya yang kuat terhadap perasaan itu bisa menjadi masalah. Dalam hal ini, mungkin ada baiknya mendorongnya untuk berbicara dengan terapis atau konselor profesional. Anda bahkan dapat menawarkan untuk menghadiri sesi dengannya jika itu membantu, meskipun pada akhirnya itu adalah masalah yang harus dia selesaikan sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top