Hybe ungkap 3 acara spesial BTS akan ditayangkan secara resmi di Disney+/Disney
Entertainment

Acara Spesial Milik BTS akan Rilis di Disney+, Ada Konser hingga Dokumentasi Milik V

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 12 Juli 2022 - 14:24
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Dua tayangan spesial milik BTS akan segera dirilis di aplikasi streaming Disney+ dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan oleh Hybe, setelah melakukan tanda tangan kesepakatan konten dengan The Walt Disney Company Asia Pasifik.

“Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami menghadirkan berbagai konten Hybe kepada pemirsa di seluruh dunia untuk penggemar yang menyukai musik dan artis kami,” kata Park Ji-won, CEO Hybe, dikutip dari Variety.

Dari perjanjian tersebut, akan dirilis 5 tayangan spesial di Disney+. Meski hingga kini baru terungkap 3 acara yang akan ditayangkan secara resmi.

Judul-judul yang terungkap sejauh ini yakni, “BTS: Permission to Dance On Stage – LA.”. Film ini akan menyuguhkan konser berkualitas BTS di Stadion Sofi Los Angeles pada November 2021.

Kemudian ada acara realitas yang menampilkan V bersama Park Seo-jun dari “Itaewon Class,” bintang “Parasite” Choi Woo-shik Choi, Park Hyung-sik dan Peakboy. Program ini menampilkan lima teman yang melakukan perjalanan kejutan dan menikmati berbagai kegiatan santai dan menyenangkan.

Yang terakhir yakni “BTS Monuments: Beyond the Star”. Sebuah film dokumenter yang menceritakan perjalanan menyenangkan para anggota BTS.

Film dokumenter ini akan menampilkan rekaman sembilan tahun para anggota BTS dan juga menampilkan kehidupan sehari-hari, pemikiran dan rencana anggota BTS saat mereka mempersiapkan bab kedua mereka.

Semua tayangan ini akan tersedia secara eksklusif di layanan streaming Disney mulai tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro