Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak 10 Juli - 16 Juli 2022, Cancer dan Pisces Harus Sabar, Ini Saran Bagi Aries, Leo dan Aquarius

Anshary Madya Sukma
Rabu, 13 Juli 2022 - 02:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap ramalan zodiak memiliki serangkaian karakteristik yang berbeda pada percintaan, kesehatan dan karir.

Sudah memasuki hari akhir di Minggu ke-3 bulan Juli, tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan di pekan ini, agar Anda dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi hal-hal yang sudah diperkirakan Astrologer pada hari ini.

Dilansir dari Time of India pada Sabtu (9/7/2022), Samir Jain yang merupakan Astrologer untuk Times of India siap membantu Anda melewati hari ini dengan ramalan zodiaknya.

Simak ramalan 12 zodiak yang akan terjadi pada minggu 10 – 16 Juli 2022, sebagai berikut :

1. Aries

Selamat untuk Aries, karena dalam minggu ini kebaikan akan terus mengelilingi Anda. Seperti, Anda akan dapat menyelesaikan perselisihan dengan saudara dan teman, jika Anda dapat fokus pada tujuan Anda, maka akan dapat menyelesaikan pekerjaan atau proyek saat ini dengan tepat waktu.

Anggota keluarga dipastikan akan mendukung Anda dalam berbagai kesulitan dan untuk pencari kerja maka kemungkinan di minggu ini Anda dapat pekerjaan yang tepat.

Namun, disarankan untuk Aries menghindari beragam investasi karena kemungkinan Anda dapat mengalami kerugian dalam dunia investasi ini, maka dari itu hindari tergesa-gesa dan bersabarlah. 

2. Taurus

Sama halnya seperti Aries, Taurus juga diramalkan untuk tidak cepat membuat keputusan saat berinvestasi. Namun, bedanya adalah Taurus berkemungkinan akan dapat mengendalikan situasi ini, dengan perlakuan yang sabar dan keterampilan komunikasi yang baik.

Akan tetapi, untuk prediksi kesehatan sebaiknya Anda berhati hati, seperti hindari kebiasaan makan yang buruk karena dapat menciptakan masalah pada bagian perut dan gigi.

3. Gemini

Dalam minggu ini, Gemini diprediksi akan memiliki sedikit kemajuan dalam hidup, seperti mendapat pekerjaan untuk pencari kerja, akan muncul kenikmatan saat menjalani masa kerja dan akan mendapat berbagai macam momen indah dalam minggu ini.

Gemini disarankan untuk menghindari ego untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan dan dalam finansial Anda harus mengendalikan pengeluaran Anda.

4. Cancer

Minggu ini datang kabar kurang baik untuk Anda, karena di minggu ini rasa tidak nyaman dan kurang percaya diri akan melanda dalam sepekan ini. Seperti halnya, Anda tidak akan bisa mengambil tanggung jawab apapun yang menyebabkan rasa tidak nyaman di tempat kerja dan di rumah.

Lalu, Anda akan menghabiskan uang hasil jerih payah Anda untuk hal-hal yang tidak berguna, yang dapat mempengaruhi stabilitas keuangan Anda.

Oleh karena itu, disarankan Anda untuk menghindari mengemudi yang terburu-buru agar terhindar dari hal yang buruk. dan kunci untuk melewati hari ini adalah bersabar dan istirahat yang cukup.

5. Leo

Dalam Minggu ini, Leo akan mendapatkan hasil dari investasi yang dilakukannya di masa lalu. Anda juga akan memiliki koneksi yang menjanjikan untuk karier di masa yang akan datang.

Dalam percintaan, Anda mungkin akan mendapat pasangan yang cocok dan jika sudah menikah diprediksi akan mendapatkan kabar baik di minggu ini seperti kehamilan. Namun, semua hal baik itu akan sirna ketika Anda tidak dapat mengendalikan emosi.

6. Virgo

Di minggu ini, Virgo akan sibuk di bidang profesional, Anda akan dapat menerapkan inovasi dalam bisnis saat ini untuk pertumbuhan dan kesuksesan di masa depan. Anda juga akan memutuskan untuk menginvestasikan sejumlah modal dalam bisnis saat ini, yang dapat meningkatkan likuiditas. 

Dalam rumah tangga, keluarga Anda dipastikan akan menjalani keharmonisan dan kesehatan dari orang tua akan kunjung membaik hingga masalah kesehatan yang dialami akan sembuh dalam waktu dekat.

Lalu, Sumber pendapatan baru  akan meningkatkan kesehatan finansial Anda dan untuk pencari kerja maka mereka akan mendapatkannya di minggu ini.

7. Libra

Libra dalam minggu ini dapat mengendalikan semua situasi yang ada, seperti masalah Anda dan orang disekeliling Anda akan berangsur membaik. Keuntungan dalam pekerjaan atau bisnis akan terus meningkat.

Anda juga akan menyisihkan penghasilan Anda untuk badan amal atau pembangunan rumah spiritual, lalu kinerja tempat kerja Anda akan dihargai oleh senior Anda, Anda akan membawa beberapa tanggung jawab baru dalam hal pekerjaan. 

Akan ada berita bagus terkait investasi masa lalu Anda dalam hal keuntungan. Kesehatan orang tua sekarang akan baik.

8. Scorpio

Pada hari-hari awal minggu, Anda akan berada di bawah pengaruh planet negatif, Anda akan merasa bosan, sedih dan Anda akan menghadapi beberapa masalah kesehatan. Anda juga berkemungkinan menghadapi kerugian selama periode ini. Kesehatan orang tua baik-baik saja sekarang. 

Namun, kabar baik akan datang dari kesehatan orang tua yang baik dan untuk yang sudah berumah tangga maka kabar tentang memiliki anak akan sangat mungkin di minggu ini.

9. Sagitarius

Di minggu ini, hubungan Anda dengan pasangan kemungkinan akan tumbuh lebih kuat. Harmoni akan tumbuh dalam kehidupan rumah tangga. Perselisihan dengan mitra bisnis juga dapat diselesaikan. 

Namun, ramalan juga mengatakan bahwa Anda akan merasa bosan dan sedih. Seperti merasa kurang percaya diri yang dapat mempengaruhi rutinitas dalam seminggu ini. Beberapa kekhawatiran yang tidak biasa dapat mengganggu Anda. 

Untuk Sagitarius yang sudah memiliki pasangan maka disarankan untuk menghindari pertengkaran, jika tidak, hubungan dapat rusak. Pasangan disarankan untuk menghindari komunikasi yang ketat untuk menciptakan keharmonisan dalam hubungan. 

10. Capricorn

Di minggu ini kamu akan sibuk bekerja, ini merupakan kesempatan untuk melakukan yang terbaik untuk perusahaan Anda mungkin mendapatkan tanggung jawab baru dalam hal promosi. Anda dapat mengharapkan beberapa keuntungan finansial, karena akan ada keseimbangan yang sinkron antara pendapatan dan pengeluaran Anda hingga meningkatkan saldo bank Anda. 

Lalu, disarankan untuk menghindari sikap arogan dalam hubungan dan menghindari bahasan yang dapat menyinggung pasangan. Anda juga mungkin mengalami perubahan suasana hati yang sangat cepat, terkadang Anda merasa bahagia dan setelah beberapa saat, Anda mungkin merasa sedih tanpa alasan. 

11. Aquarius

Di minggu ini, Aquarius akan dapat mencapai tujuannya dengan sedikit usaha. Dalam minggu ini juga Anda mungkin lebih suka kekayaan intelektual, maka dari itu rencanakan studi yang lebih tinggi untuk meningkatkan karir Anda.

Anda juga akan tertarik untuk meneliti, mempelajari, dan mengumpulkan pengetahuan sebagai peningkatan diri. 

12. Pisces

Di minggu ini, masalah yang didapat Pisces kemungkinan tidak akan bisa diatasi dan cenderung kewalahan dalam mengatasinya. Anda juga bisa menjadi arogan saat berbicara dengan rekan Anda.

Anda juga mungkin memiliki masalah harga diri yang mungkin mengganggu Anda, seperti akan menderita kecemasan dan kegelisahan. 

Oleh karena itu, Anda dianjurkan untuk meningkatkan tingkat spiritual seperti meditasi atau beribadah sesuai kepercayaan yang dianut agar dimudahkan saat melewati minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro