Melandas Indonesia
Fashion

Melandas Indonesia Raih Penghargaan Furniture Terbaik Asia

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 14 Juli 2022 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melandas Indonesia, perusahaan ritel Indonesia raih penghargaan di Retail Asia Awards tahun 2022  sebagai Perusahaan Ritel Furnitur terbaik atau Furniture Retailer of the Year yang diumumkan secara daring pada awal bulan Juli 2022.

Melandas meraih penghargaan ini lewat berbagai inisiatif yang dijalankan, seperti ekspansi bisnis dan berbagai kampanye yang berfokus pada konsumen.

Mengutip dari website Retail Asia, penghargaan ini dilberikan karena dua faktor, yakni Melandas Indonesia dipercaya sebagai perusahaan furnitur dengan jangkauan terluas dengan jumlah showroom terbanyak di Indonesia dalam bentuk Mono Brand store, Multi Brand store dan Department Store outlets. Hingga 2021, terdapat 23 lokasi yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Selain itu, Melandas dinilai sebagai perusahaan furniture dengan ekspansi bisnis terbanyak di tahun 2021, dengan ekspansi showroom fisik sebanyak empat showroom di Jakarta. Keempat showroom tersebut adalah Showroom Natuzzi Italia yang bertempat di Melandas Flagship Store, Natuzzi Editions di Plaza Indonesia dan Jakarta Design Center, serta Showroom Multibrand berlokasi di Kemang.

Herry Chandra selaku Founder Melandas Group mengatakan kedepannya Melandas akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan.

Menurut Melandas, pihaknya melihat pelanggan enggan mendatangi toko ritel. Sebagai jawaban, mereka menciptakan Showroom Virtual untuk melayani mereka yang lebih suka melihat barang dagangan mereka dari jarak jauh.

The Virtual Showroom by Melandas memungkinkan pelanggan dengan tur virtual showroom, memancarkan suasana dan tampilan sementara juga berinteraksi dengan berbagai koleksi.

Dengan mengunjungi website Melandas, pelanggan dipandu untuk melihat Virtual Tour secara langsung.

Tujuannya, untuk meningkatkan pengalaman berbelanja langsung bagi mereka yang ingin mencoba dan merasakan furnitur yang akan mereka miliki, yang tidak dapat disediakan secara online atau digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro