Artis Nagita Slavina/Instagram RaffiNagita1717
Entertainment

7 Bisnis Milik Nagita Slavina, Terbaru Diangkat jadi CEO Es Teh Indonesia

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 15 Juli 2022 - 11:50
Bagikan

Beach Club, Hotel, Furnitur

Beach Club

Raffi dan Gigi memiliki usaha Beach Club. Beach Club tersebut yakni Mari Beach Club di Bali dan Marawa Beach Club di Padang.

Untuk di Marawa Beach Club sendiri, pengunjung dewasa dipatok harga masuk Rp100 ribu, sedangkan anak-anak di bawah 12 tahun Rp50 ribu.

Sementara di Mari Beach Bali, terdapat aturan minimal belanja sesuai tempat yang dipilih. Misalnya, untuk menikmati fasilitas duduk di bean bag pinggir kolam, pengunjung minimal belanja sebesar Rp800 ribu untuk 1-2 tamu. Sedangkan untuk 2-4 tamu harus menghabiskan menu sekitar Rp1,6 juta.

Furnitur

Masih meneruskan bisnis keluarga, Nagita ikut terjun ke dalam bisnis furnitur. Bisnis ini diberi nama Rans Living yang memiliki banyak cabang, mulai dari Banjarmasin, Medan, Yogyakarta, Tegal, Padang, dan Batam.

Bisnis pakaian

Terdapat dua bisnis pakaian yang dimiliki oleh Nagita Slavina. Bisnis tersebut menjual hijab dengan harga mulai dari Rp200 ribu. Selain itu, ada juga t-shirt, hoodie, jaket, sweater, dan jeans dengan nama RA Jeans.

RA Jeans juga bekerjasama dengan beberapa online shop yang terkenal dan juga desainer internasional.

Hotel di Bali

Keluarga Nagita Slavina juga memiliki dua hotel kelas bintang lima yang berada di Bali. Hotel tersebut berada di Gianyar dengan luas kurang lebih 3 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro