Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Ini Kronologinya

Nikita Mirzani ditangkap oleh polisi saat sedang berjalan-jalan di sekitar Senayan City, sekitar pukul 14.30.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Juli 2022  |  20:37 WIB
Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Ini Kronologinya
Artis Nikita Mirzani memasuki gedung saat akan menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Unit Cyber Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/2). - ANTARA/Rivan Awal Lingga
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis, Nikita Mirzani telah ditangkap oleh polisi saat sedang bersantai-santai di sekitar nSenayan City, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani ditangkap oleh Polres Serang saat tengah bersama anak-anaknya. Dari video yang diunggah pengacara, Ramdan Alamsyah di akun Instagramnya, Kamis, 21 Juli 2022, terlihat Nikita dijemput paksa di depan anaknya.

Saat melihat Nikita Mirzani dibawa masuk ke dalam mobil dan dikerubuti pria, bocah berinisial AM itu menangis histeris.

"Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wani'mannasir," tulis Ramdan pada keterangan video yang diunggahnya dua jam lalu itu.

Dikutip dari Tempo, Kamis (21/7/2022), Ramdan menuturkan, penangkapan itu terjadi pada hari ini, sekitar pukul 14.30. "Saya lagi jalan-jalan di Senayan City, pas mau parkir mobil, lihat ada keributan, saya tanya ada apa, katanya Nikita Mirzani ditangkap," katanya.

Ramdan spontan merekam peristiwa yang terjadi di depan matanya itu. Dia juga melihat AM menangis, tetapi tangisnya berhenti saat ikut masuk ke dalam mobil menuju Serang.

Ramdan kemudian melaporkan peristiwa itu kepada Fachmi Bachmid, pengacara Nikita. "Saya telepon Bang Fachmi, 'Bang, Nikita ditangkap,' Bang Fachmi lagi di luar kota. Saya juga kirim video itu. 'Kata Bang Fachmi, oh iya benar, terima kasih kabarnya.' Ya semoga cepat selesailah," ujarnya.

Ramdan mengaku tidak mengetahui atau berada dibalik penangkapan Nikita. Dia juga menampik bergabung sebagai salah satu pengacara Dito Mahendra atau Mahendra Dito Sampurno, kekasih Nindy Ayunda, yang melaporkan Nikita ke Polres Serang.

Dugaan sementara, Nikita Mirzani ditangkap kemungkinan setelah ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus UU ITE sebagaimana yang dilaporkan Mahendra dan Nindy Ayunda. Pasangan pengusaha dan penyanyi itu terusik dengan unggahan-unggahan Nikita yang terus menyindir mereka. Kebetulan, Nikita Mirzani pernah menjadi kekasih Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy Ayunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nikita mirzani artis polisi

Sumber : Tempo

Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top