Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Profil Bonge dan Kandasnya Kisah Cinta Dengan Kurma

Kurma dan Bonge dikabarnya telah putus dan tidak berpacaran. Kini nama mereka semakin tenar karena ada Citayam Fashion Week.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 21 Juli 2022  |  16:48 WIB
Ini Profil Bonge dan Kandasnya Kisah Cinta Dengan Kurma
Kurma dan Bonge mengaku sudah putus dan mengaku tidak berpacaran. Kini mereka semakin terkenal dengan Citayam Fashion Week. - tangkapan layar

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Bonge dan Kurma terus menjadi sorotan publik lantaran fenomena Citayam Fashion Week di jalan Sudirman terus bergema sampai saat ini.

Diketahui, Bonge pertama kali viral karena video wawancaranya saat berpacaran dengan Kurma tersebar luas di beberapa media sosial, seperti YouTube, Instagram, Twitter dan di Tiktok video wawancara Bonge menyentuh angka hingga jutaan penonton.

Bonge memiliki nama asli Eka Sattria Saputra asal Bojong Gede, sedangkan Kurma adalah Siti Dayaroh asal Citayam, Bonge menjelaskan bahwa namanya memiliki arti Bocah Bojong Gede.

Singkat cerita pertemuan dua sejoli ini terjadi saat mereka berada di kawasan Sudirman. Kurma menceritakan bahwa saat itu dirinya melihat Bonge sedang memimun minuman sachetan dan memperlihatkan muka kiting, saat itu juga mereka meresmikan status mereka.

Sejak saat itu, karier pemuda Bojong Gede ini meningkat pesat hingga saat ini. Beberapa influencer, youtuber, selebgram bahkan selebritis kenamaan Indonesia, Paula Verhoeven mengunjunginya di Sudirman hingga membuatnya “Terbonge-bonge” dan menyebut Bonge adalah ikon Citayam Fashion Week.

Namun, kisah cinta dengan kekasihnya, Kurma telah berakhir kandas lantaran dikabarkan Kurma berselingkuh dengan pentolan Citayam, yaitu Wahyu.

Lalu, selebgram sekaligus youtuber Willie Salim membantu bonge untuk mencarikan pasangan dirinya. Hal itu terlihat dalam konten milik Willie yang berjudul “100 Cewek vs 1 Cowok,” dan Bonge pun kembali melabuhkan hatinya untuk perempuan lain.

Bukan hanya sekedar konten belaka, perjalanan Bonge dengan perempuan yang menjadi pilihannya di konten tersebut, yaitu Susan. Selang beberapa hari kemudian saat diunggahnya konten Willie, Bonge pun tetap menjalin kisah cintanya dengan Susan dan mengatakan bahwa Bonge ingin menikahi kekasihnya saat ini.

Tak hanya itu, karir Bonge terus meningkat pesat hingga saat ini dan mobil mewah Toyota Vellfire dengan plat nomor cantik B 80 NGE yang diunggah pada media sosial Instagram miliknya @bonge_real menjadi bukti bahwa karier ikon Citayam Fashion Week ini terus bersinar.

Terakhir, saat ditanya bagaimana tanggapan Bonge tentang orang-orang yang awalnya menjelek-jelekan dirinya dan sekarang malah mendekati dirinya, Bonge menjawabnya dengan jawaban yang santai.

“Biasa aja, namanya juga hidup” pungkas Bonge saat diwawancari Tiktoker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter media sosial citayam bojong gede
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top