Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ana De Armas: Pemeran James Bond Harus Laki-laki Bukan Perempuan

Banyak pihak yang mempertanyakan siapa bakal penggantinya, apakah mungkin James Bond menjadi sosok perempuan seperti Ana De Armas?
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Juli 2022  |  12:33 WIB
Ana De Armas: Pemeran James Bond Harus Laki-laki Bukan Perempuan
Ana de Armas - imdb
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama aktris Ana De Armas menjadi melejit setelah tampil di sekuel James Bond “No Time to Die,”.

Kini, saat Daniel Craig menyatakan mundur berperan sebagai mata-mata super James Bond, banyak pihak yang mempertanyakan siapa bakal penggantinya, apakah mungkin James Bond menjadi sosok perempuan seperti Ana De Armas?

Tapi, De Armas menyatakan bahwa pemeran Bond harus tetap laki-laki.

"Tidak perlu Bond wanita. Seharusnya tidak perlu mencuri karakter orang lain, Anda tahu, untuk mengambil alih. Ini adalah sebuah novel, dan itu mengarah ke dunia James Bond ini dan fantasi alam semesta tempat dia berada.” ujarnya dilansir dari Variety.

“Yang saya inginkan adalah peran wanita dalam film Bond, meskipun Bond akan terus menjadi pria, dihidupkan dengan cara yang berbeda,” tambahnya. “Bahwa mereka diberi bagian dan pengakuan yang lebih substansial. Itulah yang menurut saya lebih menarik daripada membalik-balik sesuatu.”

Sebelumnya, Daniel Craig, mengatakan seharusnya ada bagian yang lebih baik untuk wanita dan aktor kulit berwarna. Mengapa seorang wanita harus memerankan James Bond ketika seharusnya ada peran yang sebaik James Bond, tetapi untuk seorang wanita?”

Bond menjadi seorang wanita sangat tidak mungkin karena produser lama franchise Barbara Broccoli setuju dengan Craig dan de Armas.

“Dia adalah karakter laki-laki. Dia ditulis sebagai laki-laki dan saya pikir dia mungkin akan tetap sebagai laki-laki," kata Broccoli sebelumnya kepada The Guardian.

Tidak semua anggota keluarga Bond setuju. Lashana Lynch, yang juga membintangi "No Time to Die," mengatakan bahwa Bond "bisa menjadi pria atau wanita" atau "putih, Hitam, Asia, ras campuran.

Adapun Bond berikutnya, penggemar harus terus menunggu penerus yang banyak dispekulasikan. Broccoli mengatakan bulan lalu bahwa produksi film Bond ke-25 tidak akan dimulai setidaknya dua tahun lagi dan bahwa "tidak ada yang berlari" untuk mengambil alih 007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

james bond Film Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top