Kenangan Heritage/Bisnis
Fashion

Simak Promo Kenangan Manis saat Hari Persahabatan Dunia

Rio Sandy Pradana
Senin, 25 Juli 2022 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kenangan Brands, startup makanan dan minuman pemilik merek Kopi Kenangan, meluncurkan penawaran khusus menyambut Hari Persahabatan Dunia pada 30 Juli 2022.

Chief Marketing Officer Kenangan Brands Cynthia Chaerunnisa mengatakan Kenangan Manis menghadirkan berbagai penawaran spesial bagi pelanggan yang ingin menyatakan rasa terima kasih untuk sahabat mereka.

"Kami memberikan penawaran “Buy 1 Get 1” untuk semua varian cookies dan penawaran ini hanya tersedia secara eksklusif pada 30 Juli 2022 di gerai Kenangan Manis yang telah hadir di 317 outlet Kopi Kenangan di Jabodetabek," ujarnya dalam siaran pers, Senin (25/7/2022).

Dia menuturkan Kenangan Manis juga akan mengadakan giveaway pada 22-28 Juli 2022 dengan lima orang pemenang. Masing-masing pemenang akan menerima satu boks berisi enam Kenangan Manis dan Seliter Light Kopi Kenangan Mantan.

Giveaway akan diadakan melalui platform media sosial karena tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial menjadi salah satu wadah untuk memperkuat tali pertemanan.

Penawaran Kenangan Manis ini dapat dinikmati secara langsung di 317 outlet Kopi Kenangan Jabodetabek dengan harga berkisar dari Rp19.000 hingga Rp29.000 pada 30 Juli 2022.

Kenangan Manis menawarkan enam pilihan varian rasa, yaitu Friend-Chip, kombinasi dark choco, choco chips, dan sea salt; Mr. Hazelnut yang terbuat dari perpaduan Nutella, choco chips, dan sea salt; serta Red Velvet Madness yang menyatukan homemade cream cheese dengan peanut crumbs; adalah tiga varian yang paling digemari oleh para konsumen Kenangan Manis.

Kemudian varian rasa Berry Funfetti yang memadukan homemade strawberry jam dengan rainbow sprinkles, Join the Dark Side yang merupakan cookies dark choco dengan isi skippy peanut butter, dan Biscoff Crunch dengan isian lotus spread dan topping biskuit Lotus Biscoff.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro