Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 9 Buku Komik yang Akan Melandasi Alur Cerita Kang The Conqueror di MCU

Dalam komik Dinasti Kang ini mewakili alur cerita utama yang berlangsung antara Avengers # 41-54 pada 2001.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  09:07 WIB
Ini 9 Buku Komik yang Akan Melandasi Alur Cerita Kang The Conqueror di MCU
Film Marvel Kang The Conqueror
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nama karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Kang the Conqueror sedang menjadi trending saat ini karena filmnya yang berjudul The Kang Dynasty akan muncul dalam film Avenger selanjutnya di fase enam MCU.

Film tersebut akan berjudul Avenger : The Kang Dynasty, hal ini diumumkan Marvel Studio dalam gelaran San Diego Comic-Con (SDCC).

Kang juga sempat disinggung dalam serial Marvel yang berjudul Loki dan dikabarkan Kang akan muncul dalam film Ant Man and the Wasp : Quantum Mania di 2023 mendatang.

Dilansir Screenrant.com pada Selasa (26/7/2022), karena banyak varian Kang yang ada di komik seperti Immortus dan Rama Tut serta pertemuan pertamanya dengan Avengers selama Zaman Perak hingga upaya terbarunya untuk menaklukkan semua sejarah di dunia Marvel.

Untuk itu, berikut beberapa informasi komik Kang sebagai petunjuk kepada penggemar MCU tentang kemana arah film Avenger: The Dynasty Kang akan digarap, antara lain:

1. Dinasti Kang

Dalam komik Dinasti Kang ini mewakili alur cerita utama yang berlangsung antara Avengers # 41-54 pada tahun 2001. Ditulis oleh Kurt Busiek dan digambar oleh Alan Davis, cerita ini menampilkan Kang The Conqueror yang paling berprestasi. Dia berhasil mengambil alih seluruh dunia, yang merupakan sebuah capaian yang tidak bisa dilakukan penjahat super lain di Marvel Comics sampai saat itu.

Putra Kang, Marcus juga memainkan peran penting dalam alur cerita ini dan mungkin di MCU, Marcus akan membantu ayahnya mengambil alih dunia sampai Avengers melawan Kang.

2. Avengers #8

Kang pertama kali muncul di Avengers #8 dan meskipun sepertinya tidak mengungguli banyak cerita klasik yang melibatkan penjahat, ini judul yang memiliki nilai sejarah buku komiknya, seperti diperlihatkan baju besi futuristik hijau dan ungu khasnya, yang dirancang oleh seniman buku komik legendaris Jack Kirby.

Dalam kisah di buku komik ini, Kang ditetapkan sebagai penjelajah waktu dari masa depan yang berusaha mengubah masa lalu dan dapat mengimbangi kekuatan Avengers, seperti Thor dan Captain America.

3. Strange Tales #134

Strange Tales #134 memajukan karakter Kang dengan menunjukkan betapa sederhananya ambisinya dan betapa rumitnya rencananya untuk mencapainya. Dia melakukan perjalanan kembali ke Inggris Abad Pertengahan, di mana dia merebut Merlin untuk mengambil alih negara dalam upaya untuk mengubah sejarah. Namun, langkahnya gagal berkat Fantastic Four, yang juga telah dikirim kembali ke masa lalu.

Kang termasuk di antara penjahat paling kuat di Fantastic Four dan dia berkemungkinan besar akan menjadi antagonis bagi mereka di MCU, sesaat setelah film Fantastic Four yang akan dirilis pada November 2024 sebagai bagian dari Fase Enam.

4. Young Avengers

Kang The Conqueror memainkan peran kunci dalam asal-usul Avengers Muda, tim superhero remaja yang terbentuk di awal 2000-an. Varian Kang The Conqueror yang lebih muda ini masih sangat kuat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan menjadi Iron Lad, anggota pendiri tim, yang juga termasuk Kate Bishop dan Kid Loki.

Young Avengers #1-6 menampilkan Iron Lad melawan Kang utama, yang kembali tepat waktu untuk menghentikannya munculnya Kang Utama.

5. Once An Avenger

Judul komik "Once An Avenger" mencakup Avengers #22 dan #23 dan memperkenalkan Ravonna Renslayer ke Marvel Universe. Penggemar buku komik pastinya sudah tahu bahwa Ravonna akan memainkan peran utama dalam kehidupan Kang dan pengetahuan Marvel sebagai minat cinta utamanya. Dia bertemu dengannya ketika dia melakukan perjalanan ke abad ke-40 dan menaklukkan dunianya karena teknologinya yang sangat canggih.

Ravonna awalnya menolak kasih sayang Kang, akan tetapi seiring berjalannya waktu dia akhirnya bergabung dengan Kang hingga siap kehilangan nyawanya untuk melindungi Kang.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel Film Sinopsis Film komik
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top