Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 9 Buku Komik yang Akan Melandasi Alur Cerita Kang The Conqueror di MCU

Dalam komik Dinasti Kang ini mewakili alur cerita utama yang berlangsung antara Avengers # 41-54 pada 2001.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  09:07 WIB
Ini 9 Buku Komik yang Akan Melandasi Alur Cerita Kang The Conqueror di MCU
Film Marvel Kang The Conqueror
Bagikan

6. Immortus Emerges

Immortus, varian Kang masa depan yang kuat, Immortus pertama kali muncul di Avengers #10. Edisi ini juga menampilkan penampilan pertama Hercules dalam Komik Marvel. Immortus menyerang Avengers dengan mengirimkan Hercules untuk melawan Thor dan membuktikan semua tujuan Kang dalam mengalahkan Avengers.

Immortus ini merupakan inpirasi dari sosok He Who Remains, sosok yang dihadapi Loki dan Sylvie di final musim Loki dan yang menjelaskan bahwa Sacred Timeline ada karena perang yang diciptakan variannya.

7. Controlling The Scarlet Witch

Dalam cerita ini, Immortus memanipulasi dan mengubah Scarlet Witch menjadi senjata pribadinya untuk mengambil alih semua waktu, berkat kekuatannya yang luar biasa sebagai Makhluk Nexus.

Tujuan dari pengendalian ini ini mulai terungkap di Avengers West Coast #48 dengan memanfaatkan kesedihan Wanda karena kehilangan suami dan anak-anaknya. 

8. The Council Of Kangs

Komik ini mencakup Avengers #267-269, dengan alur cerita Kang saat ia berusaha untuk menghancurkan semua variannya, latar waktu dari komik ini terjadi sebelum bersatunya timeline dari MCU.

Dengan memperkenalkan Dewan Kang yang merupakan sebuah badan bergaya parlementer yang terdiri dari varian multiversal yang tak terbatas hingga menyebabkan pertempuran langsung dengan Immortus, yang mewakili 'bentuk akhir' dari sosok Kang.

9. Avengers Forever

Alur cerita ini sangat mungkin terjadi dalam MCU, diawali dengan Kang mencari Forever Crystal sebelum Immortus dan Time Keeper melakukannya. Kang membantu mengumpulkan Avengers dari berbagai garis waktu untuk membantunya dalam pencarian Forever Crystal, yang mengarah kepada pertempuran epik nantinya.

Cerita bergabungnya Avengers dari garis waktu dan alam semesta yang berbeda ini akan memungkinkan fase MCU keempat, kelima dan keenam dengan sebutan The Multiverse Saga akan mengarahkan menuju film Avengers kelima dan Secret Wars film Avengers keenam.

 

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel Film Sinopsis Film komik
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top