Serial Rick and Morty season 6 dirilis pada Senin, 5 September 2022/HBO
Entertainment

Serial Rick and Morty Season 6 Dikonfirmasi Rilis September 2022

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 29 Juli 2022 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Adult Swim mengumumkan bahwa episode terbaru dari serial komedi Rick and Morty akan tayang secara global.

Di Indonesia sendiri, Rick and Morty season 6 dapat ditonton mulai Senin, 5 September 2022 hanya di HBO GO.

“Cukup sulit untuk mengungkap dampak dari Rick and Morty. Lebih dari sekedar sebuah tayangan terkenal, namun juga telah menjadi sebuah fenomena global,” kata Michael Ouweleen, president of Adult Swim and Cartoon Network.

Michael mengungkapkan akan adanya kejutan dalam serial ikonik ini.

“Seiring dengan persiapan kami meluncurkan season yang nantinya akan menjadi ikonik, kami akan menghadirkan kepada para penggemar cara unik untuk ambil bagian dalam keseruannya – jadi tunggu info selanjutnya,”

Rick and Morty merupakan serial komedi animasi terkenal di Adult Swim berdurasi setengah jam yang memenangkan Emmy® award.

Serial ini berkisah tentang sosok ilmuwan jenius sosiopat yang mengajak cucu pemalunya dalam petualangan sangat berbahaya mengelilingi alam semesta.

Rick Sanchez tinggal bersama keluarga Beth, puterinya dan terus-menerus mengajak dia, menantunya Jerry, cucunya Summer, dan Morty dalam petualangan antar galaksi.

Di AS, Rick and Morty menjadi komedi nomer satu di seantero tayangan kabel Amerika pada 2017, 2019, dan 2021. Hingga saat ini, Rick and Morty telah ditonton lebih dari 10 miliar kali secara global, baik secara linear, digital dan streaming.

Dalam versi Bahasa Inggris-nya, Rick and Morty dibintangi Justin Roiland (Solar Opposites), Sarah Chalke (Scrubs), Chris Parnell (Saturday Night Live), dan Spencer Grammer (Greek). Serial ini diciptakan oleh Dan Harmon (Community) dan Justin Roiland, yang juga menjadi executive producer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro