Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jejak Ratu Felisha di Film Horor Tanah Air, Sebelum Perankan Tari di Pengabdi Setan 2

Dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, Ratu Felisha berperan sebagai Tari yang merupakan tetangga dari Rini, sang tokoh utama
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 05 Agustus 2022  |  23:59 WIB
Jejak Ratu Felisha di Film Horor Tanah Air, Sebelum Perankan Tari di Pengabdi Setan 2
Ratu Felisha - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sekian lama vakum dari industri film layar lebar sejak 2016, Ratu Felisha kini comeback dan menjadi trending twitter dalam beberapa waktu terakhir, imbas dari kemahiran beraktingnya dalam film Pengabdi Setan 2: Communion.

Pada 2021 lalu, aktris yang akab disapa Feli ini juga membintangi film berjudul Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Namun banyak netizen menilai, pemilihan Sang Sutradara, Joko Anwar yang memilih Ratu Felisha sebagai salah satu pemeran film bergenre horor ini adalah pilihan yang sangat baik. Mengingat Ratu Felisha pernah membintangi sejumlah film bergenre horor seperti Hantu Kuntilanak, Perawan Jeruk Purut, dan Kain Kafan Perawan.

Dalam sebuah podcast berjudul Pengabdi Setan 2: “Shooting di Rumah Susun yang Beneran Horor”di kanal Youtube HAHAHA TV yang diprakarsai oleh Ernest Prakarsa, Joko Anwar menyebutkan, dia telah memilih Feli untuk memerankan tokoh Tari sejak awal dan langsung disambut baik oleh rekan-rekan kru filmnya.

Dia juga mengaku sudah sejak lama mengagumi sosok Feli yang dinilai memiliki bakat akting yang tidak diragukan lagi.

Dalam podcast yang sama Feli juga mengatakan, saat dunia menganggapnya hengkang dari dunia seni peran, sebenarnya dia tidak sepenuhnya vakum dari dunia seni peran, dia memutuskan untuk hanya membintangi film-film televisi. Dan kini dia sudah memutuskan untuk kembali ke industri perfilman namun lebih selektif dalam menerim tawaran akting.

Dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, dia berperan sebagai Tari yang merupakan tetangga dari Rini, sang tokoh utama yang diperankan oleh Tara Basro. Keberhasilannya dalam berakting itu dibuktikan dengan lebih dari sepuluh judul film layar lebar yang dia bintangi.

Perempuan kelahiran 16 Oktober 1982 ini memulai perjalanan karirnya pada tahun 2001 sebagai model dan meraih penghargaan juara favorit pilihan pembaca dalam pemilihan Wajah Femina pada tahun yang sama.

Sebelum masuk ke ranah perfilman, Feli terlebih dahulu menjajaki dunia seni peran melalui serial televisi berjudul ABG dengan peran sebagai Gladys pada tahun 2004. Film pertamanya kemudian tayang pada tahun 2004 berjudul Buruan Cium Gue dengan nama peran yang sama seperti serial televisi pertamanya.

Dari tahun ke tahun, wajahnya kian menghiasi layar kaca maupun layar lebar Indonesia, lebih dari 25 serial televisi dan 30 film televisi ia bintangi sepanjang tahun 2004 hingga kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengabdi setan horor artis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top