Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masih Sayang? 11 Alasan Mantan Pantau Sosmedmu

Saat sudah putus dengan mantan, tetapi ternyata dia masih memantau media sosialmu. Apa yang sedang dipikirkan mantan?
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 17 Agustus 2022  |  20:13 WIB
Seorang pria sedang memantau media sosial mantan kekasihnya. - ilustrasi
Seorang pria sedang memantau media sosial mantan kekasihnya. - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA, - Mengunggah aktivitas harian di beberapa sosial media adalah aktivitas yang menyenangkan. Namun, rasanya semua agak sedikit berubah saat Anda melihat akun sang mantan kekasih turut memberikan interaksi.

Tidak ada yang lebih membingungkan daripada memikirkan mengapa kiranya sang mantan tak pernah absen dalam setiap unggahan di Instagram Story. Jika dia benar-benar sudah tidak peduli dengan Anda lagi, mengapa dia peduli dengan apa yang Anda posting?

Ini 11 alasan mengapa mantan Anda melihat Instagram Story Anda:

1. Tidak Sengaja

Rasanya, hampir semua orang pernah ada di situasi itu, saat Anda sedang menyaksikan unggahan story sosial media seseorang tiba-tiba unggahan akan bergeser ke akun lain. Namun,belum mengklik waktu dan akhirnya menonton Story orang lain. Jadi, jika akun sang mantan hanya sesekali muncul dalam unggahan Anda, ada baiknya untuk berprasangka baik terlebih dahulu.  

2. Dia Kerap Menonton Story Semua Orang

Beberapa orang beranggapan bahwa media sosial adalah tempat yang pas untuk bersantai sembari menghabiskan waktu di penghujung hari. Mereka yang kerap menghabiskan waktu di media sosial tidaklah aneh bila kerap menonton unggahan stories semua orang. 

3. Dia Hanya Iseng dan Usil

Apakah mantan Anda adalah tipikal yang usil dan cenderung santai? Jika iya, mungkin aktivitasnya melihat unggahan story Anda adalah bagian dari keisengannya semata. Orang dengan tipe ini biasanya tak akan mengambil perasaan atas aktivitas yang telah dilakukannya. Setelah melihat unggahan Anda, dia akan berperilaku biasa saja seperti tak ada hal aneh yang terjadi. 

4. Dia Ingin Tahu Bagaimana Kabarmu

Jika sang mantan kekasih kedapatan muncul dalam unggahan story Anda padahal sebelumnya dia tidak pernah melakukan hal itu, maka aktivitasnya tersebut bukanlah  kebetulan. Ada sesuatu yang dia cari tentangmu, mungkin dirinya penasaran dengan kabar Anda saat ini dan apa yang terjadi dalam hidup Anda.

5. Dirinya Sedang Terjebak Masa Lalu

Mengakhiri hubungan dengan seseorang terkadang bukanlah akhir dari semuanya. Tak jarang dalam sepi kita masih teringat dengan semua memori yang telah dilalui bersama.

Saat sang mantan tiba-tiba muncul dalam unggahan story Anda, ada indikasi bahwa dirinya tengah terjebak masa lalu dan sedang bernostalgia, meskipun itu mungkin membuat Anda merasa tidak nyaman dan bingung. Dia mungkin telah melihat kembali pada periode tertentu dalam hidupnya dan ingin melihat Anda untuk waktu yang lama. 

6. Dia Ingin Kembali Bersama

Ada juga kemungkinan bahwa dia tidak benar-benar melupakan Anda seperti yang selama ini terlihat. Jadi, saat dirinya muncul dalam unggahan Story Anda, sepertinya si dia tengah menjalankan misi dan mencari tahu apakah Anda tengah dalam status hubungan bersama orang lain atau tidak.

Fakta bahwa dia tidak dapat menahan diri untuk tidak memperhatikan setiap unggahan Anda menunjukkan bahwa dia belum mampu secara sepenuhnya untuk melepaskanmu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

putus tips cinta media sosial
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top