Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Jadwal dan Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Aksi Sekelompok Pemuda Curi Lukisan Senilai Miliaran Rupiah

Film Mencuri Raden Saleh adalah film bergenre action, crime heist, dan drama besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  18:06 WIB
Intip Jadwal dan Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Aksi Sekelompok Pemuda Curi Lukisan Senilai Miliaran Rupiah
Film Mencuri Raden Saleh bakal segera tayang di Bioskop Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Mencuri Raden Saleh bakal segera tayang di Bioskop Indonesia. Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan jadwal dan sinopsis film Mencuri Raden Saleh berikut ini.

Mencuri Raden Saleh adalah film bergenre action, crime heist, dan drama besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Sejak trailer pertamanya dirilis, Mencuri Raden Saleh mendapat banyak sorotan publik, terutama dikalangan Gen Z dan Milenial karena film ini banyak bertabur bintang muda berbakat dan kenamaan.

Diantara aktor dan aktris yang akan beradu akting dalam film Mencuri Raden Saleh yakni, Iqbaal Diafakhri Ramadhan (Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda (Fella), Umay Shahab (Gofar), Aghniny Haque (Sarah), dan Ari Irham (Tuktuk).

Aksi keenam pemuda tersebut dalam film Mencuri Raden Saleh dapat disaksikan di bioskop mulai minggu depan, tepatnya tanggal 25 Agustus 2022. 

Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Cerita akan berfokus pada aksi enam pemuda yang merencanakan pencurian terhadap sebuah lukisan bernilai miliaran rupiah, yang dipajang di Istana Negara.

Keenam pemuda ini disatukan dengan tujuan yang sama, yakni sama-sama membutuhkan uang dengan cepat. Disaat yang bersamaan, seorang pria yang merupakan seorang Becker menawarkan imbalan manis kepada mereka.

Sang Becker berjanji akan memberikan bagian sebesar 17 miliar untuk para pelaku pencuri lukisan Raden Saleh apabila mereka dapat mencuri lukisan tersebut. Namun dalam melancarkan aksinya berbagai rintangan tak terduga kerap datang menjegal.

Sehingga mereka merencanakan pencurian dengan sematang mungkin. Mekanismenya, mereka akan menukar lukisan yang berjudul “Penangkapan Pangeran Diponegoro” dengan lukisan palsu yang digarap oleh Piko.

Ketegangan mulai pecah saat mereka harus menghadapi penjagaan ring satu Istana Negara. Aksi kejar-kejaran hingga perkelahian lantas tak dapat terhindarkan. Lantas mampukah mereka menjalankan misi tersebut? Simak kelengkapan kisahnya dalam film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang segera pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sinopsis Film Film Raden Saleh
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top