Film Mumun akan tayang pada September 2022 di Bioskop
Entertainment

Ini 5 Film yang Tayang September 2022 di Bioskop Indonesia 

Anshary Madya Sukma
Rabu, 24 Agustus 2022 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Untuk Anda penikmat film, maka siap-siap menyiapkan kocek untuk menonton film yang akan tayang pada September 2022 di bioskop kesayangan Anda.

Mulai dari deretan film bergenre horor hingga anime, bioskop Indonesia siap diramaikan oleh para penggemar dari filmnya masing-masing.

Simak film yang akan tayang September 2022 di bioskop Indonesia, di antaranya :

1. Mumun (1 September 2022)

Film horor yang akan tayang pada awal September ini akan dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Mumun dan Dimas Anggara sebagai kekasihnya Mumun, Juned.

Namun, kisah cinta mereka kandas karena Mumun mengalami kecelakaan tragis. Sebelum menemui ajalnya,  tali jenazah mumun dilepas oleh seseorang hingga membuat Mumun mati penasaran dan membawa no teror bagi warga. 


2. Miracle in Cell No.7 (8 September 2022)

Film yang mengadaptasi dari film fenomenal asal korea, Miracle in Cell No.7 pada 2013 ini dibuat ulang menjadi versi Indonesia.

Miracle in Cell No.7 menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki keterbatasan bernama Dodo Rozak yang diperankan Vino G. Bastian, dengan tujuan ingin menjadi ayah terbaik untuk anaknya. 

Akan tetapi hubungan ayah dan anak ini dirusak karena tuduhan Dodo yang diduga memperkosa hingga membunuh gadis kecil bernama melati. Film ini akan berfokus pada bagaimana kehidupan di sel penjara dan perjuangan untuk mengeluarkan Dodo dipenjara.


3. Mendarat Darurat (8 September 2022)

Walaupun selamat dari sebuah kecelakaan, perasaan buruk malah dirasakan seorang pria bernama Glen yang diperankan oleh Reza Rahadian. 

Glen merasa bahwa ia seharusnya menjadi korban juga dalam kecelakaan yang menewaskan seluruh penumpang itu, akan tetapi dirinya selamat lantaran dirinya sedang melakukan perselingkuhan dengan Kania yang diperankan Luna Maya. 

Kebingungan Glen ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya yang diperankan Marissa Anita, istrinya, bahwa Glen sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

Sehingga, Glen dihadapkan perasaan yang super bingung. Seperti dirinya harus bersyukur karena selamat, akan tetapi alasannya selamat bisa menghancurkan keluarganya.

4. One Piece Film : Red (16 September 2022)

Pada film kali ini, One Piece akan mengisahkan petualangan bajak laut topi jerami, yaitu Luffy dan nakama nya ke sebuah festival musik terbesar di dunia yang berada di Pulau Musik Elegia. 

Dalam pagelaran acara itu, terdapat performer yang menakjubkan sekaligus diva terkenal di dunia One Piece yang bernama Uta. 

Konser tersebut juga terdapat kejadian yang mengejutkan karena tiba-tiba Luffy menaiki panggung dan mengatakan jati diri Uta sebenarnya hingga membuat gempat para penonton. 

Bukan hal yang aneh kegemparan ini bisa terjadi, karena Luffy mengatakan bahwa Uta adalah anak dari bajak laut terkenal dan ditakuti dunia One Piece, yaitu Akagami no Shanks. Adapun, dalam film ini juga dikabarkan akan mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam.


5. Jailangkung : Sandekala (22 September 2022)

Film Jailangkung terbaru ini akan menceritakan teror supranatural terhadap keluarga Adrian yang dibintangi oleh Dwi Sasono dan istrinya Sandra yang diperankan Titi Kamal.

Keluarga ini diteror ketika mereka berwisata ke luar kota yang berlatar danau, lalu tiba-tiba salah satu keluarga mereka menghilang secara misterius sehingga membuat keluarga Adrian ini panik, kepanikan ini juga ditambah dengan kemunculan boneka yang muncul ditengah pencarian anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro