9 Nama Perempuan Aesthetic yang Penuh Makna (pexels)
Relationship

Simak 9 Nama Perempuan Aesthetic yang Penuh Makna dan Arti

Nuraini
Jumat, 26 Agustus 2022 - 12:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memberikan nama perempuan aesthetic merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi sebagian orang tua. Pasalnya, nama merupakan identitas yang dibawa kemanapun anak melangkah.

Selain itu, nama juga merupakan doa dan sudah semestinya doa yang dilantunkan mengandung kebaikan. Kedua alasan tersebut lah yang membuat orang tua menjadi selektif dalam memilih nama untuk sang buah hati.

Bagi Anda yang sedang mencari nama untuk bayi perempuan, berikut kumpulan nama perempuan aesthetic yang menjadi menjadi inspirasi.

Kumpulan Nama Perempuan Aesthetic

Bagi para orang tua, sebaiknya tidak sembarangan dalam mencari nama untuk anak. Pastikan memberikan nama terbaik dengan makna yang baik untuk anak Anda. Berikut beberapa nama perempuan aesthetic yang penuh arti.

  • Ayyara Ava Arabella

Nama aesthetic yang pertama yaitu Ayyara Ava Arabella. Ayyara memiliki arti puisi, Ava berarti suara, dan Arabella artinya perempuan yang cantik. Jika digabungkan, ketiga kata tersebut akan membentuk makna anak perempuan yang cantik dengan suara indah seperti syair puisi.

  • Cassia Dara Angelina

Nama cantik lainnya yang cocok diberikan untuk anak perempuan yaitu Cassia Dara Angelina. Cassia berarti juara, Dara artinya cantik, dan Angelina berarti malaikat atau penyampai pesan dari Tuhan.

Jadi, nama tersebut bisa dimaknai sebagai perempuan cantik seperti malaikat yang menjadi juara. Makna juara sangatlah luas, bisa berarti juara dalam prestasi, karir, ataupun juara dalam melakukan kebaikan kepada orang lain.

  • Azkadina Alie Clarabelle

Azkadina Alie Clarabelle juga merupakan nama perempuan aesthetic yang memiliki arti bagus. Azkadina berarti perempuan yang taat agama. Alie artinya kebenaran. Sedangkan Clarabelle berarti perempuan cantik. Jadi, nama tersebut mengandung arti perempuan cantik yang taat agama dan selalu menegakkan kebenaran.

  • Jean Keysa Melody

Jean memiliki arti cerdas, Keysa berarti anak perempuan kesayangan, dan Melody artinya lagu. Dari rangkaian kata tersebut membentuk nama yang artinya perempuan kesayangan yang cerdas dan indah seperti sebuah lagu.

  • Nura Olive Permata

Nama perempuan aesthetic selanjutnya yaitu Nura Olive Permata. Nura artinya anak yang dipenuhi cahaya, Olive ketenangan, dan Permata artinya batu mulia.

Pertama juga bisa dimaknai sebagai sesuatu yang berharga. Dengan demikian, arti nama tersebut yaitu anak perempuan yang dipenuhi cahaya, ketenangan, dan berharga.

  • Naomi Qiana Rahmi

Pilihan nama untuk anak perempuan lainnya yaitu Naomi Qiani Rahmi. Naomi berarti anak yang cantik. Qiana artinya sosok yang menawan dan Rahmi berarti penyayang. Dengan demikian, arti nama tersebut yaitu perempuan yang cantik, menawan, dan penyayang.

  • Savita Rayna Puspita

Nama perempuan aesthetic selanjutnya yaitu Savita Rayna Puspita. Savita artinya matahari, Rayna berarti ratu, dan Puspita berarti bunga. Maka, makna dari nama tersebut yaitu perempuan yang menjadi ratu, bercahaya seperti matahari, dan cantik seperti bunga.

  • Shenna Cantika Swastika

Shenna artinya penuh rahmat, Cantika berarti cantik, dan Swastika artinya keberuntungan dan memesona. Dari tiga kata tersebut, maka arti nama Shenna Cantika Swastika yaitu perempuan cantik dan mempesona yang penuh rahmat serta membawa keberuntungan.

  • Vlora Zanna Ayunda

Contoh nama perempuan aesthetic yang terakhir yaitu Vlora Zanna Ayunda. Vlora artinya perempuan yang berani, Zanna artinya hadiah dari Tuhan, dan Ayunda berarti perempuan cantik. Sehingga arti nama tersebut yaitu perempuan cantik hadiah dari Tuhan yang pemberani.

Itulah kumpulan nama perempuan aesthetic yang bisa menginspirasi Anda. Nama-nama tersebut tak hanya unik namun juga memiliki makna mendalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro