8 Nama Laki-Laki Aesthetic, Keren, dan Bermakna (pexels)
Relationship

Simak 8 Nama Laki-Laki Aesthetic, Keren, dan Bermakna

Nuraini
Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama laki-laki aesthetic dan keren saat ini banyak dijadikan pilihan bagi orang tua yang akan memberikan nama untuk anak mereka.

Tak hanya nama saja yang aesthetic tetapi mereka juga memperhatikan makna ataupun arti dari nama yang dipilih sehingga jadi doa serta harapan baik dari orang tua untuk anak.

Rangkaian Nama Laki Laki Aesthetic 

Pemilihan nama anak laki-laki yang aesthetic ini biasanya sudah dipersiapkan sejak anak masih dalam kandungan. Untuk beberapa orang, memilih nama anak bukanlah hal yang mudah karena harus mempertimbangkan banyak hal. 

Jika Anda masih bingung dalam menentukan nama untuk buah hati, berikut beberapa nama laki laki aesthetic yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

1. Airuz Arsa Bima

Rekomendasi nama anak laki-laki aesthetic yang pertama yaitu Airuz Arsa Bimala. Airuz berarti permata, Arsa berarti kegembiraan, dan Bimala berarti murni. Dengan demikian, nama tersebut bermakna anak laki-laki yang berharga, membawa kegembiraan, dan bersih atau murni. 

2. Edelsteen Guinandra Gandhi

Rekomendasi nama anak laki laki aesthetic selanjutnya yaitu Edelsteen Guinandra Gandhi. Edelsteen berarti batu permata, Guinandra berarti sentausa dan pintar, lalu Gandhi berarti anak yang berilmu. 

Dengan nama tersebut, harapannya anak itu akan menjadi seorang yang pintar dan berilmu nantinya. Tak hanya itu, nama tersebut juga menggambarkan bahwa anak laki-laki tersebut sangat berharga bagi orang tuanya, sebagainya batu permata yang harganya sangat mahal.  

3. Galen Ferdi Geofrey

Galen Ferdi Geofrey juga bisa menjadi pilihan nama bayi laki-laki yang aesthetic. Galen mempunyai arti ketenangan ataupun orang yang berenang, Ferdi berarti kehormatan dan kebahagiaan, serta Geofrey berarti perdamaian abadi. 

Harapannya semoga kelak anak laki-laki tersebut bisa menjadi seseorang yang selalu tenang atau berada dalam ketenangan, dihormati atau punya kehormatan hidup, serta bisa merasakan kedamaian yang abadi.

4. Holden Juno Karunasankara

Nama laki laki aesthetic lainnya yaitu Holden Juno Karunasankara. Holden merupakan  seseorang yang bertanggung jawab, Juno artinya seorang pembimbing, dan Karunasankara berarti seseorang yang punya sifat pemaaf. 

Sehingga diharapkan dengan nama tersebut anak bisa jadi seorang yang bertanggung jawab, mampu membimbing pasangan dan orang lain, serta jadi manusia yang punya sifat pemaaf terhadap sesama. 

5. Nanda Nareswara Mallory

Nanda Nareswara Mallory juga bisa menjadi nama untuk anak-anak lagi yang aesthetic dan penuh makna. Nama tersebut memiliki arti seorang anak laki-laki yang bijak, mulia, serta penuh dengan keberuntungan

6. Raihan Saguna Seth

Nama selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan yaitu Raihan Saguna Seth. Raihan merupakan tumbuhan yang berbau harum. Harapannya, kelak anak akan tumbuh dengan akhlak yang baik. 

7. Soren Radhika Syahreza

Rekomendasi nama laki laki aesthetic lainnya yaitu Soren Radhika Syahreza. Nama tersebut punya arti yang mendalam yaitu laki-laki yang tegas, sukses, makmur, serta penuh dengan kasih sayang.

8. Bumi Damar Dirgantara

Nama untuk anak laki-laki yang penuh arti berikutnya yaitu Bumi Damar Dirgantara. Bumi bisa dimaknai sebagai sosok yang rendah hati dan berpikiran terbuka. Damar berarti pelita dan Dirgantara artinya cerdas. Harapannya anak dengan nama tersebut bisa menjadi laki-laki yang rendah hati, senang belajar, cerdas, dan menjadi pelita bagi orang-orang disekitarnya.

Itulah beberapa rangkaian nama laki laki aesthetic yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Sebagai orang tua yang menginginkan hal baik untuk anaknya tentu harus memberikan nama yang baik pula maknanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro