9 Nama Anjing Lucu, Unik, Langka, Lengkap dengan Artinya (pexels)
Relationship

Rekomendasi 9 Nama Anjing Lucu, Unik, Langka, Lengkap dengan Artinya

Nuraini
Senin, 29 Agustus 2022 - 16:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama anjing lucu akan sangat cocok untuk diberikan kepada anjing peliharaan Anda yang lucu. Pemilihan nama hewan peliharaan harus sesuai dengan kepribadian dari hewan peliharaan tersebut.

Nama tersebut bisa identitas ataupun julukan untuk hewan peliharaan Anda. Selain itu, memberikan nama kepada anjing peliharaan juga bisa membuat hubungan semakin erat antara pemilik dengan hewan kesayangan.

Lantas, nama seperti apa yang cocok diberikan untuk anjing kesayangan? Berikut ini beberapa nama anjing lucu dan bagus yang bisa Anda jadikan sebagai referensi nama untuk anjing yang dimiliki. 

Pilihan Nama Anjing yang Bagus dan Lucu

  • Aiko

Pilihan nama untuk anjing yang pertama yaitu Aiko. Nama Aiko ini seringkali memang digunakan untuk nama hewan peliharaan karena terdengar lucu dan manis. Aiko berarti kekasih. Nama ini sangat cocok diberikan untuk anjing peliharaan yang selalu mengikuti kemanapun pemiliknya pergi dan selalu menunggu pemiliknya pulang.

  • Bambi

Rekomendasi nama untuk anjing lucu selanjutnya yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan yaitu ada Bambi. Bambi ini sangat cocok diberikan untuk anjing yang berusia masih sangat muda. Nama ini cocok untuk diberikan untuk anjing kecil karena terdengar lucu dan menggemaskan. 

  • Keely

Nama anjing selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan yaitu Keely. Nama ini berarti anjing yang cantik, sehingga sangat cocok diberikan untuk anjing betina ataupun anjing dengan bulu yang menggemaskan dan lucu.

  • Dixie 

Dixie juga bisa menjadi pilihan nama untuk anjing. Nama anjing ini terdengar sangat unik dan berbeda dengan nama anjing pada umumnya. Dixie berarti anjing muda yang anggun. Sangat cocok Anda berikan kepada anjing muda yang punya tingkah anggun dan lucu.

  • Fuzzy

Rekomendasi nama untuk anjing yang bagus selanjutnya yaitu Fuzzy. Nama Fuzzy ini salah satu yang populer untuk dijadikan sebagai nama hewan peliharaan. Nama ini terdengar unik dan lucu. Fuzzy sendiri berarti hewan peliharaan yang punya bulu halus ataupun bulu yang lusuh, sehingga cocok untuk hewan peliharaan berbulu seperti anjing. 

  • Letty

Nama selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai nama hewan peliharaan yaitu Letty. Nama anjing lucu ini berarti gembira dan ceria, sangat cocok diberikan kepada anjing yang punya tingkah gembira serta ceria.

  • Archie

Nama selanjutnya ada Archie yang berarti pemberani. Anjing biasanya akan menggonggong ketika bertemu dengan orang yang tak dikenal atau orang asing. Maka dari itu, bisa dikatakan  anjing termasuk hewan yang pemberani. 

Anda bisa berikan nama Archie untuk anjing yang Anda miliki. Terlebih jika anjing tersebut memang sangat pemberani dan selalu melindungi pemiliknya. 

  • Bombom

Nama Bombom merupakan nama yang sangat cocok diberikan kepada anjing dengan tubuh gemuk, gempal, menggemaskan yang punya bulu tebal. Bombom ini akan memberikan kesan lebih imut pada anjing tersebut.

  • Molly

Molly merupakan nama selanjutnya yang bisa Anda berikan pada anjing peliharaan. Molly ini lebih cocok diberikan kepada anak pertama dari anjing yang Anda miliki. Molly sendiri punya arti anak yang diharapkan. Nama ini memiliki makna bahwa hewan tersebut selalu disayang dan dinantikan kehadirannya oleh sang pemilik. 

Itulah beberapa pilihan nama anjing lucu yang bisa Anda berikan sebagai identitas atau tanda pengenal untuk hewan peliharaan di rumah. Pemberian nama untuk hewan peliharaan ini akan menambah kedekatan dan mempererat ikatan antara pemilik dengan anjing kesayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro