Seed to Feed
Health

Mengenal Konsep Proses Seed to Feed untuk Keamanan Makanan

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 18 September 2022 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernahkah Anda mengenal istilah proses Seed to Feed dalam penyediaan produk bagi konsumen?

Konsep ini diterapkan oleh perusahaan nutrisi Herbalife Nutrition.

Proses Seed to Feed Herbalife Nutrition merupakan seluruh kegiatan dari hulu ke hilir dengan berlandaskan pada tiga prinsip.

Pertama, mulai dari berinvestasi pada penemuan-penemuan baru, pemilihan bahan baku yang bertanggungjawab dan metode produksi yang mutakhir untuk mendapatkan hasil terbaik.

Kedua, memastikan produk Herbalife Nutrition memenuhi bahkan melampaui standar kualitas yang ditetapkan industri dan regulasi.

Ketiga, menggunakan teknologi mutakhir dalam memonitor tempat penyimpanan produk untuk memastikan produk dalam keadaan baik saat konsumen menerimanya. 

Dia memaparkan, proses Seed to Feed dikembangkan untuk menjaga kualitas produk Herbalife Nutrition melalui 14 langkah yang meliputi lima langkah pemeriksaan – dimulai dari bahan baku hingga sampai di pusat distribusi.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan dengan proses mutahir dan sesuai regulasi kesehatan yang berlaku sehingga aman dan baik untuk dikonsumsi konsumen.

“Seluruh upaya kami dalam memproduksi produk berkualitas tinggi serta memastikan kualitas produk aman dan terjaga hingga dikonsumsi konsumen merupakan bentuk komitmen dan nilai-nilai dasar perusahaan sekaligus upaya kami dalam menjaga kepercayaan konsumen,” tutup Andam Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro