Pangeran Harry dan Meghan Markle./Instagram @theroyalfamily
Entertainment

Meghan Markle Ingin Bicara Berdua dengan Raja Charles, Perbaiki Hubungan?

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 September 2022 - 08:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dikabarkan meminta waktu untuk berbicara empat mata dengan mertuanya, Raja Charles III.

Permintaan itu diharapkan terjadi sebelum dia dan suaminya, Pangeran Harry pulang ke rumah mereka di California Amerika Serikat.

Pasangan itu, memang tengah mengalami hubungan yang renggang dengan keluarga kerajaan menyusul penampilan keduanya di wawancara Oprah tahun lalu.

Banyak pihak meramalkan, pemakaman Ratu Elixabeth II akan menjadi momen untuk kembali memperbaiki huhungan itu  dan Meghan berusaha melakukannya.

Menurut juru bicara kerajaan Neil Sean, Duchess of Sussex berusaha untuk mengoordinasikan pembicaraan dengan ayah mertuanya sebelum meninggalkan negara itu.

“Dia ingin sebelum mereka kembali ke California untuk bertemu langsung dengan Raja Charles III. Dia ingin pembicaraan berdua saja antara Meghan dengan Raja Charles ” ujarnya, dilansir dari Yahoo.

Sean menjelaskan bahwa Markle baru-baru ini mengirim surat kepada raja yang meminta percakapan, tersebut.

“Ini langkah yang sangat berani dari Ini akan menjadi kesempatan untuk menjernihkan suasana, meminta maaf atas kesalahan kesalahan dan menjelaskan beberapa alasan di balik apa yang telah mereka lakukan selama dua tahun terakhir.”paparnya.

Meskipun Sean mengakui betapa tegangnya hubungan Meghan dengan raja sejak mundur dari keluarga kerajaan pada tahun 2020.

Pasangan itu tidak hanya membuat marah kerajaan. dengan pergi, tetapi orang dalam kerajaan mengungkapkan bahwa mereka "kehilangan kepercayaan" pada Meghan setelah rilis podcastnya dan wawancara berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro