Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meghan Markle Ingin Bicara Berdua dengan Raja Charles, Perbaiki Hubungan?

Diam-diam, Meghan berusaha memperbaiki hububgan dengan keluarga kerajaan dengan meminta pertemuan berdua dengan Raja Charles.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 September 2022  |  08:17 WIB
Meghan Markle Ingin Bicara Berdua dengan Raja Charles, Perbaiki Hubungan?
Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Instagram @theroyalfamily
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dikabarkan meminta waktu untuk berbicara empat mata dengan mertuanya, Raja Charles III.

Permintaan itu diharapkan terjadi sebelum dia dan suaminya, Pangeran Harry pulang ke rumah mereka di California Amerika Serikat.

Pasangan itu, memang tengah mengalami hubungan yang renggang dengan keluarga kerajaan menyusul penampilan keduanya di wawancara Oprah tahun lalu.

Banyak pihak meramalkan, pemakaman Ratu Elixabeth II akan menjadi momen untuk kembali memperbaiki huhungan itu  dan Meghan berusaha melakukannya.

Menurut juru bicara kerajaan Neil Sean, Duchess of Sussex berusaha untuk mengoordinasikan pembicaraan dengan ayah mertuanya sebelum meninggalkan negara itu.

“Dia ingin sebelum mereka kembali ke California untuk bertemu langsung dengan Raja Charles III. Dia ingin pembicaraan berdua saja antara Meghan dengan Raja Charles ” ujarnya, dilansir dari Yahoo.

Sean menjelaskan bahwa Markle baru-baru ini mengirim surat kepada raja yang meminta percakapan, tersebut.

“Ini langkah yang sangat berani dari Ini akan menjadi kesempatan untuk menjernihkan suasana, meminta maaf atas kesalahan kesalahan dan menjelaskan beberapa alasan di balik apa yang telah mereka lakukan selama dua tahun terakhir.”paparnya.

Meskipun Sean mengakui betapa tegangnya hubungan Meghan dengan raja sejak mundur dari keluarga kerajaan pada tahun 2020.

Pasangan itu tidak hanya membuat marah kerajaan. dengan pergi, tetapi orang dalam kerajaan mengungkapkan bahwa mereka "kehilangan kepercayaan" pada Meghan setelah rilis podcastnya dan wawancara berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Meghan Markle Raja Charles kerajaan inggris
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top