Reuni Meghan Markle dan Kate Middleton/insider
Entertainment

Akhirnya, Meghan Markle Bertemu dengan Kate Middleton dan Pangeran William

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 September 2022 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry, akhirnya bertemu kembali dengan Pangeran William dan Kate Middleton. 

Kedua pasangan itu bertemu untuk menghadiri upacara pemakaman sang nenek, Ratu Elizabeth II yang meninggal 7 September 2022 lalu.

Pertemuan publik itu terjadi di luar Kastil Windsor, pasca ke empatnya dikabarkan mengalami keretakan hubungan ketika Meghan dan Harry memutuskan pindah ke Amerika Serikat.

Momen tersebut menandai penampilan publik pertama mereka berempat bersama. Seperti tradisi selama masa berkabung nasional, baik Pangeran dan Putri Wales serta Duke dan Duchess of Sussex mengenakan pakaian serba hitam.

Pangeran William, Pangeran Harry dan istri masing-masing melihat melalui upeti pedih - termasuk bunga, kartu dan boneka beruang yang ditinggalkan oleh pelayat. Mereka juga meluangkan waktu untuk berbicara dengan anggota masyarakat, berbagi momen kesedihan atas kehilangan kedaulatan terlama di Inggris.

Juru bicara William mengatakan dia telah mengundang Harry dan Meghan, yang secara resmi dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex, untuk bergabung dengannya dan Kate saat mereka memeriksa bunga dan berbicara kepada orang banyak yang berbaris di pintu masuk Kastil Windsor.

Melihat kedua pasangan itu bersama-sama akan meningkatkan harapan bahwa telah ada pemulihan hubungan setelah kematian raja yang paling lama berkuasa di Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro