Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pele The Birth of Legend, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film ini bercerita tentang kisah hidup Pele. Sebuah nama yang dikenal di seluruh dunia, seorang legenda olahraga yang mengubah sepak bola selamanya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Agustus 2022  |  21:55 WIB
Pele The Birth of Legend, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini
Pele, The Birth of Legend

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Pele, The Birth of Legend pada pukul 23.30 WIB.

Pele: Birth of a Legend (2016) dibintangi Rodrigo Santoro, Vincent D'Onofrio, Diego Boneta menceritakan biografi Pele pesepakbola asal Brasil semasa karir merumputnya di lapangan hijau.

Film ini bercerita tentang kisah hidup Pele. Sebuah nama yang dikenal di seluruh dunia, seorang legenda olahraga yang mengubah sepak bola selamanya, dan seorang pahlawan nasional yang membawa harapan dan impian sebuah negara di punggungnya.

Tetapi sebelum menjadi ikon, dia adalah seorang anak dari daerah kumuh São Paulo, Brasil, sangat miskin sehingga dia tidak mampu membeli bola sepak sungguhan.

Memetakan kebangkitannya yang meroket dari menggosok lantai untuk menghidupi keluarganya hingga mengasah gaya permainannya yang menggetarkan di jalanan hingga memimpin tim nasional Brasil meraih kemenangan Piala Dunia pertamanya pada usia 17 tahun—Pelé dengan jelas menghidupkan kisah olahraga terbesar ke-20 abad.

Dengan Vincent D'Onofrio dan bintang musik Brasil Seu Jorge.

Pele menjalani kehidupan yang sulit di Brazil. Namun di usia 17 tahun ia berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang pesepak bola dan membawa Brazil menjuarai ajang Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sinopsis Film Bioskop Trans TV Pele
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top