Poster film No Escape yang dibintangi Owen Wilson
Entertainment

Aksi Owen Wilson Selamatkan Keluarga dalam No Escape di Bioskop Trans TV Malam Ini

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, Minggu 14 Agustus 2022, Bioskop Trans TV kembali menayangkan film layar lebar No Escape.

Dibintangi oleh Owen Wilson, No Escape bercerita tentang pengusaha Amerika Jack Dwyer, istrinya Annie dan dua anak perempuan mereka tiba di Asia Tenggara untuk memulai hidup baru.

Ketika perusahaannya berencana untuk meningkatkan kualitas air di kawasan itu, keluarga itu dengan cepat mengetahui bahwa mereka berada tepat di tengah-tengah pemberontakan politik.

Pemberontak bersenjata menyerang hotel tempat mereka menginap, diperintahkan untuk membunuh orang asing yang mereka temui.

Di tengah kekacauan total, Jack harus menemukan cara untuk menyelamatkan dirinya dan orang-orang yang dicintainya dari kekerasan yang terjadi di sekitar mereka.

Film yang dirilis tahun 2015 ini adalah film bergenre horor-thriller baru dengan durasi selama 88 menit. Konsepnya sederhana dan lokasi syutingpun tidak banyak karena lebih banyak berkutat dalam sebuah gedung hotel.

Sebagian besar pemeran terkenal dari serial TV dan mereka semua memberikan penampilan yang solid. Seorang kritikus film mengatakan alur cerita film ini lebih fokus pada penceritaan, bukan akting.

Akhir dari Escape Room (2020) adalah salah satu yang mungkin mengejutkan beberapa orang, sementara yang lain akan menebak sebagian besar (atau semua) plot twist sebelumnya. 

Selain dibintangi Owen Wilson, film garapan John Erick Dowdle ini juga dibintangi oleh Lake Bell, dan Pierce Brosnan.

No Escape difilmkan di Chiang Mai, Thailand. Fotografi prinsipal dimulai pada 31 Oktober 2012, dengan perusahaan produksi yang berbasis di Thailand, Living Films, yang memfasilitasi pengambilan gambar.

Film tersebut mendapatkan ijin untuk dirilis di Thailand setelah para pembuat film sepakat untuk tidak mengidentifikasikan negara dimana film tersebut difilmkan atau menggambarkannya secara negatif.

Setelah trailer untuk film tersebut dirilis, sebuah keresahan sosial terjadi di Kamboja atas pemakaian tulisan-tulisan Khmer di tameng-tameng polisi. Kementerian Budaya dan Seni Rupa Murni kemudian melarang film tersebut ditayangkan di Kamboja.

Berikut detail terkait film No Escape :

Genre: Misteri & Thriller, Aksi
Bahasa Asli: Inggris
Sutradara: John Erick Dowdle
Produser: Drew Dowdle, Michel Litvak, David Lancaster
Penulis: John Erick Dowdle, Drew Dowdle
Tanggal Rilis (Bioskop): 26 Agustus 2015 Lebar
Tanggal Rilis (Streaming): 24 November 2015
Box Office (Gross USA): $27.3M
Durasi: 1j 43m
Distributor: Weinstein Co.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro