Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 10 Tanda Pria Mencintai Perempuan dengan Tulus

Seorang pria yang benar-benar mencintai perempuan, maka akan memahami bahwa dia perlu turut membantu Anda dalam segala hal.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 22 September 2022  |  19:51 WIB
Ini 10 Tanda Pria Mencintai Perempuan dengan Tulus
Ilustrasi - Psychologytoday
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Saat menjalin sebuah hubungan, rasa cemburu dan risau kerap menyelimuti. Tak jarang, perasaan tersebut menggiring kita pada pertanyaan, benarkah dia mencintai kita?

Untuk menjawab keraguan tersebut, berikut adalah beberapa isyarat cinta yang paling jelas dilakukan oleh pria bila dirinya benar-benar mencintai Anda.

Umumnya, orang-orang yang tulus mencintai Anda tidak akan bisa menjelaskan seberapa besar rasa cintanya pada Anda. Namun, apabila Anda perlu benar-benar mengetahuinya, Anda bisa memperhatikan gerak-gerik atau perilaku dirinya kepada Anda.

Dilansir dari Bolde, simak 10 tanda yang akan muncul apabila seorang pria mencintai perempuan:

1. Tak Ragu Mengucapkan Maaf

Maaf merupakan salah satu gerakan cinta terbesar dalam segala jenis hubungan. Seorang pria yang benar-benar mencintaimu tidak akan ragu untuk mengatakan bahwa dia menyesal ketika dia mengacaukan hari Anda karena dia tahu betapa pentingnya itu untuk Anda. 

Dia tidak akan pernah ingin menyakiti Anda, dan jika dia melakukannya secara tidak sengaja, dia tidak akan pernah merasa damai. Dia akan melakukan apa pun untuk menebus kesalahannya dan mengembalikan senyum Anda. 

2.  Menghabiskan Waktu Berkualitas Dengan Anda

Siapa yang tidak suka ketika seorang pria menciptakan waktu untuk bersama? Bersama sang kekasih, waktu terasa akan begitu istimewa sehingga Anda selalu memastikan untuk mengukir waktu untuknya tidak peduli seberapa sibuk atau sibuknya kehidupan. 

Jika Anda dapat menemukan seorang pria yang mampu membalas usaha Anda, tandanya Anda beruntung.  Ketika seorang pria memilih untuk bersama Anda daripada menonton sepak bola dengan teman-temannya, rasanya Anda tak perlu lagi mempertanyakan sebesar apa cintanya untuk Anda.

3. Membantu Anda Menyelesaikan Beberapa Pekerjaan Rumah

Entah itu mencuci piring, melipat cucian, atau membuat sarapan untuk Anda berdua, itu adalah bentuk cinta yang murni. Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda akan mampu memahami bahwa dia perlu turut membantu Anda dalam segala hal. Anda bahkan tidak perlu meminta bantuan. Dia tahu apa yang perlu dilakukan dan melakukannya tanpa merasa terbebani sama sekali.

4. Mampu Menghargai Anda

Apakah dia pernah memberi tahu betapa beruntungnya dia memiliki Anda? Apakah dia membual tentang Anda dan menghujani Anda dengan pujian di depan teman dan keluarga? Jika dia tidak bisa berhenti mengatakan betapa bersyukurnya dia memiliki Anda dan selalu menghargai hal-hal kecil yang Anda lakukan untuknya, tidak ada keraguan bahwa dia benar-benar mencintai Anda.

5. Menyempatkan Diri Untuk Memberi Kabar 

Saat Anda berada dalam hubungan jarak jauh, adalah normal untuk saling menelepon dan mengirim SMS dari waktu ke waktu. Tetapi ketika Anda tinggal bersama, beberapa orang hanya berbicara ketika mereka tiba di rumah. 

Namun, pria yang benar-benar mencintai Anda akan mencari kabar dan tak sungkan untuk mengirim pesan di sela-sela waktunya bekerja hanya untuk menyapa dan melihat bagaimana hari Anda berjalan. Dia akan merindukanmu dan menantikan untuk bertemu denganmu di malam hari bahkan jika kamu baru bertemu beberapa jam yang lalu. 

tanda pria mencintai perempuan

6. Menuliskan Surat

Jika si dia pernah memberikan Anda catatan cinta yang manis dan acak hal tersebut ternyata tidak hanya romantis tetapi juga merupakan salah satu gerakan cinta paling romantis yang pernah ada. 

Ini adalah hal sederhana yang dirinya lakukan untuk memberi tahu Anda betapa hatinya penuh diisi dengan memori bersama Anda. Dia mungkin meninggalkan catatan manis di meja makan, di meja dapur, atau, menyelipkan catatan itu ke dalam tas tangan Anda. 

7. Kerap Memberikan Kejutan

Bukankah kita semua menyukai kejutan yang menyenangkan? Namun, hanya pria yang benar-benar mencintaimu yang akan bekerja keras untuk membuat kejutan yang menyenangkan. 

Bahkan jika itu hanya karangan bunga di tempat kerja Anda atau membuatkan Anda makanan khusus di hari biasa, itu adalah upaya yang diperhitungkan. Dirinya akan bekerja lebih keras hanya untuk melihat Anda bahagia menunjukkan betapa dia menghargai Anda.

8. Memberitahu Anda Bahwa Anda Cantik 

Wanita mana yang tak luluh hatinya saat dipuji cantik oleh pria yang benar-benar dia cintai? Rasanya, tidak ada yang terasa lebih baik daripada seseorang yang memberi tahu Anda betapa cantiknya Anda di tengah-tengah percakapan yang mendalam atau ketika Anda hanya berjalan di jalan. Ini menunjukkan seberapa dalam perasaannya tentang Anda dan dia tidak malu mengucapkan hal tersebut dihadapan Anda.

9. Memperkenalkan Anda Pada Keluarganya

Pria hanya akan memperkenalkan Anda kepada keluarganya jika mereka benar-benar mencintai dan berniat menjalin hubungan jangka panjang dengan Anda. Sehingga, jika kekasih Anda sudah memperkenalkan Anda kepada keluarganya, dia tidak sedang bermain-main dengan Anda. Dia mencintai Anda dan ingin kamu menjadi bagian dari keluarganya.

10. Tak Malu Membelikan Anda Paket Menstruasi

Karena menstruasi bisa sangat menyakitkan, pria yang benar-benar mencintai Anda akan berusaha membuat periode ini senyaman mungkin. Dia akan memberi Anda paket perawatan yang dipikirkan dengan matang dengan semua hal penting dan beberapa barang untuk membuat Anda tersenyum. 

Dia tak akan sungkan untuk memberikan Anda perlakuan khusus seperti memasak untuk Anda, dan membantu dengan segala cara yang dia bisa untuk memastikan bahwa Anda tidak merasa sendirian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pria tips cinta pacaran
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top