One Piece Red akan segera tayang di Indonesia
Entertainment

Bagaimana Sosok Dr. Vegapunk? Ini Penampakannya di One Piece Chapter 1061 

Alifian Asmaaysi
Jumat, 23 September 2022 - 19:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampakan sosok Dr. Vegapunk dikabarkan akan muncul di serial One Piece chapter 1061 yang akan membawa para penggemar ke pulau baru yang dapat membantu memecahkan beberapa misteri dalam serial ini. 

Kabarnya, identitas Dr. Vegapunk dan senjata yang sedang dikerjakan oleh Pemerintah dunia juga akan muncul dalam serial One Piece chapter 1061.

Kehadiran Dr. Vegapunk memang banyak dinanti lantaran dinilai bisa membantu  mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang salah satu karakter paling aneh di Bad Generation yakni Jewelry Bonney. 

Spoiler awal film One Piece 1061 muncul lewat orang dalam di komunitas. Mereka mengklaim bahwa bab tersebut berjudul "Kepala Telur, Pulau Masa Depan," mengacu pada pulau yang dilaporkan milik ilmuwan jenius di bawah angkatan laut, Dr. Vegapunk. 

Pulau misterius yang akan muncul di chapter 1061 berlokasi di dekat pangkalan Angkatan Laut, di mana beberapa karakter dari busur Punk Hazard juga akan turut hadir dalam chapter ini, termasuk Tashigi dan beberapa anggota SWORD.

Selain itu, Helmeppo yang merupakan mitra Koby dan putra mantan Kapten Morgan, tampaknya ingin mengambil alih senjata Vegapunk yang dijuluki Seraphim untuk menyelamatkan rekannya. 

Di tempat lain, One Piece 1061 juga akan mengisahkan Luffy, Chopper, dan Bonney yang dipisahkan dari kru lainnya. 

Tak berhenti sampai disitu, spoiler juga menggoda bahwa di akhir bab, seorang gadis muncul, dan dia mengaku sebagai Vegapunk. 

Hal tersebut jelas mematik rasa penasaran para warganet lantaran dikabarkan sebelumnya melalui komik bahwa sosok Vegapunk dinarasikan sebagai seorang pria. 

Banyak pula penggemar yang kemudian berspekulasi bahwa sosok Dr. Vegapunk merupakan seorang transgender. 

Mengacu pada pengakuan Eiichiro Oda, mangaka legendaris yang menciptakan "One Piece," berjanji untuk mengungkap misteri yang sepertinya akan menjawab banyak pertanyaan yang telah diperdebatkan penggemar sejak lama. 

Meskipun menjadi perdebatan, yang jelas nantinya Jewelry Bonney kemungkinan akan bekerja sama dengan Topi Jerami, seperti yang terjadi dengan Law. Dia mungkin juga berfungsi sebagai instrumen yang akan mengarah pada pemahaman yang lebih dalam tentang identitas Vegapunk. 

Oda mungkin mengungkapkan lebih banyak tentang Bonney, termasuk kekuatan dan kemampuannya. Dan karena dia rakus, akan menarik untuk mengetahui bagaimana dia bertahan dengan kecakapan makan Luffy. 

Meskipun tidak termasuk dalam spoiler awal, penggemar lain berspekulasi bahwa One Piece 1061 akan berisi detail tentang Kerajaan Lulusia dan apa yang akan terjadi pada Koby setelah panggilan telepon ke Dragon terputus. Mungkin akan ada update tentang Vivi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro