Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Series Keluarga Cemara Tayang Hari Ini

Cerita seriues Keluarga Cemara yang mengisahkan alur dari sisi Euis, membuat penonton kembali ke masa SMA!!
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 24 September 2022  |  09:14 WIB
Film Series Keluarga Cemara Tayang Hari Ini
Film Keluarga Cemara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan film Keluarga Cemara yang tayang di bioskop pada 2018 lalu, kini cerita tentang Euis, Ara, Abah dan Emak juga dapat dinikmati dengan alur yang lebih panjang dan kompleks melalui series dengan judul yang sama. 

Series Keluarga Cemara akan tayang di Disney Plus Hotstar mulai setiap Sabtu pukul 14.00 WIB mulai 24 September 2022 besok. 

Berbeda dengan filmnya, kali ini alur kisah tentang Keluarga Cemara lebih menceritakan tentang kehidupan Euis sebagai anak yang beranjak remaja. Masalah keluarga juga muncul akibat hal ini.

Kehidupan Euis di sekolah juga banyak diceritakan pada series Keluarga Cemara ini. Diceritakan, Euis mempunyai empat sahabat yang punyai latar belakang berbeda satu sama lain. 

Empat sahabat Euis itu masih seperti saat dalam film, adalah Ima diperankan oleh Kawai Labiba, Rindu diperankan Yasamin Yasem, Andi diperankan oleh Joshia Frederico dan Seni yang diperankan oleh Kafin Sulthan.

Diawal cerita, Euis dan teman-temannya sudah mulai memikirkan masa depan. Dari sini, konflik-konflik mulai muncul, hingga terjadi kesalahpahaman di keluarga Euis. 

Akting para pemain series ini juga bisa membawa suasana hati para penonton. Beberapa adegan mampu membuat penonton terhibur, terlebih ada celotehan-celotehan berbahasa Sunda yang menghibur. 

Selain itu, beberapa bagian juga mampu membuat penonton merasakan emosi yang sama, seperti terlarut dalam cerita. Hal ini dikarenakan profesional akting para pemain yang sebagian merupakan pemain film papan atas.

Adhisty Zara sebagai pemain utama contohnya, dengan pengalaman membintangi sejumlah film, sudah pasti kemampuan beraktingnya akan patut diacungi jempol.

Saat ditemui di acara Premiere Series Keluarga Cemara, Nurina Zubir yang memerankan tokoh Emak, ibu Euis menyebutkan, hasil kerja keras pemain dan tim produksi selama dua bulan proses syuting terbayar dengan puas setelah melihat tayangan series yang diperankannya tersebut.

"Lunas sudah, dua bulan disaat pandemi, kita syuting ninggalin keluarga, kini lunas," ungkap Nirina di kawasan Jakarta Pusat pada Jum'at, (23/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

series Film film indonesia Sinopsis Film disney
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top