Film Keluarga Cemara
Entertainment

Film Series Keluarga Cemara Tayang Hari Ini

Widya Islamiati
Sabtu, 24 September 2022 - 09:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan film Keluarga Cemara yang tayang di bioskop pada 2018 lalu, kini cerita tentang Euis, Ara, Abah dan Emak juga dapat dinikmati dengan alur yang lebih panjang dan kompleks melalui series dengan judul yang sama. 

Series Keluarga Cemara akan tayang di Disney Plus Hotstar mulai setiap Sabtu pukul 14.00 WIB mulai 24 September 2022 besok. 

Berbeda dengan filmnya, kali ini alur kisah tentang Keluarga Cemara lebih menceritakan tentang kehidupan Euis sebagai anak yang beranjak remaja. Masalah keluarga juga muncul akibat hal ini.

Kehidupan Euis di sekolah juga banyak diceritakan pada series Keluarga Cemara ini. Diceritakan, Euis mempunyai empat sahabat yang punyai latar belakang berbeda satu sama lain. 

Empat sahabat Euis itu masih seperti saat dalam film, adalah Ima diperankan oleh Kawai Labiba, Rindu diperankan Yasamin Yasem, Andi diperankan oleh Joshia Frederico dan Seni yang diperankan oleh Kafin Sulthan.

Diawal cerita, Euis dan teman-temannya sudah mulai memikirkan masa depan. Dari sini, konflik-konflik mulai muncul, hingga terjadi kesalahpahaman di keluarga Euis. 

Akting para pemain series ini juga bisa membawa suasana hati para penonton. Beberapa adegan mampu membuat penonton terhibur, terlebih ada celotehan-celotehan berbahasa Sunda yang menghibur. 

Selain itu, beberapa bagian juga mampu membuat penonton merasakan emosi yang sama, seperti terlarut dalam cerita. Hal ini dikarenakan profesional akting para pemain yang sebagian merupakan pemain film papan atas.

Adhisty Zara sebagai pemain utama contohnya, dengan pengalaman membintangi sejumlah film, sudah pasti kemampuan beraktingnya akan patut diacungi jempol.

Saat ditemui di acara Premiere Series Keluarga Cemara, Nurina Zubir yang memerankan tokoh Emak, ibu Euis menyebutkan, hasil kerja keras pemain dan tim produksi selama dua bulan proses syuting terbayar dengan puas setelah melihat tayangan series yang diperankannya tersebut.

"Lunas sudah, dua bulan disaat pandemi, kita syuting ninggalin keluarga, kini lunas," ungkap Nirina di kawasan Jakarta Pusat pada Jum'at, (23/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro