Film Angel Has Fallen tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Film Bioskop Trans TV, Angel Has Fallen: Kesetiaan Mike Banning Lindungi Presiden AS

Alifian Asmaaysi
Selasa, 27 September 2022 - 16:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Angel Has Fallen dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Selasa (27/7/2022) di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB. 

Film yang diperankan oleh Gerard Butler ini mengisahkan aksi seorang pasukan pengamanan yang dituding menjadi dalang dibalik penyerangan Presiden Amerika Serikat. Meskipun namanya telah tercoreng dan nyawanya harus terancam akibat tudingan tersebut, loyalitas akan pekerjaanya tidaklah surut.

Angel Has Fallen dirilis pertama kali pada 2019 di Amerika Serikat. Film ini diarahkan langsung oleh sutradara Ric Roman Waugh. Dalam film ini, Waugh juga memiliki andil sebagai penulis skenario yang bekerja sama dengan 2 orang lainnya yakni Robert Mark Kamen dan Matt Cook. 

Film berdurasi 2 jam 1 menit ini diramaikan oleh sederet aktor dan aktris Hollywood kenamaan, sebut saja Gerard Butler, Morgan Freeman, Nick Nolte, Danny Huston, jada Pinkett Smith, Tim Blake Nelson dan sederet aktor pendukung lainnya.

Angel Has Fallen (2019) merupakan sebuah film bergenre action – thriller. Film ini berhasil mendapatkan skor ulasan sebesar 6.4/10 dari IMDb. Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Angel Has Fallen berikut ini.

Sinopsis film ini mengisahkan perjalanan seorang anggota pengaman kepresidenan bernama Mike Banning (Gerard Butler). Mike merupakan seorang anggota militer yang mumpuni, tak heran bila akhirnya dirinya ditugaskan untuk bergabung menjadi salah satu pasukan pengawas Presiden AS bernama Allan Trumbul (Morgan Freeman).

film hari ini angel has fallen, bioskop trans tv
film hari ini angel has fallen, bioskop trans tv

Mike senantiasa menemani segala aktivitas Presiden Allan, baik itu aktivitas formal ataupun non formal. Suatu ketika, Mike tengah melakukan pengamanan terhadap Presiden Allan yang tengah memancing di sebuah danau. Jika mulanya Mike berpikir proses pengamanan akan berjalan seperti biasa, nyatanya Mike salah.

Sebuah peristiwa tak terduga muncul usai langit Amerika yang tampak mendung tiba-tiba di hujani dengan serangan ratusan drone yang dikirim oleh pihak misterius.

Kekacauan tak dapat dihindarkan, drone tersebut meledak satu persatu. Mike yang tak memiliki banyak pilihan lantas meminta Allan untuk masuk ke dalam air demi menyelamatkan diri hingga keduanya tak sadarkan diri.

Pasca insiden tersebut, Allan Trumbul dinyatakan koma. Penyelidikan lebih lanjut lantas dilakukan oleh tim FBI untuk menguak fakta atas peristiwa yang terjadi. Saat tersadar, Mike menyadari bahwa hanya dirinya dan sang presiden yang lolos dari peristiwa tersebut.

Sialnya, agen FBI mencurigai Mike sebagai dalang dibalik peristiwa tersebut karena FBI menemukan sampel DNA milik Mike ditemukan di mobil yang terparkir tak jauh dari lokasi kejadian. Mobil tersebut dijadikan barang bukti kuat dalam penyelidikan ini.

Ternyata, Mike dijadikan kambing hitam oleh seorang mafia bernama Jennings. Jennings merupakan seorang pebisnis yang berencana untuk membangun perusahaan militer. Namun, agar bisnisnya berjalan dengan lancar, dirinya harus terlebih dahulu membunuh Presiden Allan.

Di lain sisi, nyawa Mike terus terancam lantaran FBI masih mencurigai keterlibatannya dalam peristiwa yang membahayakan Presiden Allan. Lantas, bagaimana Mike menyelesaikan masalah ini? Akankah Presiden Allan terbangun dari komanya dan memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro